Beranda Kutai Timur Wujud Sinergi, Dandim 0909/KTM Pimpin Apel di Mapolres Kutim

Wujud Sinergi, Dandim 0909/KTM Pimpin Apel di Mapolres Kutim

108 views
0

Dandim 0909/KTM Letkol Inf Adi Swastika saat memimpin apel yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Kutim. Foto: Ist

SANGATTA- Kodim 0909/Kutai Timur sebagai satuan kewilayahan mempunyai peranan penting dalam melakukan pembinaan kesiapan pertahanan di suatu wilayah termasuk dengan jajaran Kepolisian di Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Hal tersebut disampaikan Dandim 0909/KTM Letkol Inf Adi Swastika saat memimpin apel yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Kutim Jalan Bhayangkara, Komplek Perkantoran di Bukit Pelangi, Sangatta Utara. Saat memimpin apel, Letkol Inf Adi Swastika menjelaskan, selain silahturahmi kesempatan dimaksud digunakan olehnya untuk memperkenalkan diri. 

“Sebelumnya saya menjabat sebagai Dandenitel Dam XVI/Patimura dan sekarang saya menjabat sebagai Dandim 0909/KTM yang baru, menggantikan Letkol Czi Heru Aprianto yang sekarang menjabat sebagai Wakil Kepala Jasmani Kodam VI/Mulawarman,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan bahwa hal yang paling penting dalam apel pagi kali ini untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada negara dan bangsa. Sebagai momentum memelihara persatuan antara sesama aparat yang ada di Kutim. Sehingga tercapai sinergi yang positif. Dalam menjalin kerja sama dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Dia berharap apel pagi yang dilanjutkan dengan silaturahmi ini dapat meningkatkan dan menciptakan keterpaduan yang semakin kuat. 

“Untuk menjaga kedaulatan dan keamanan masyarakat dan bangsa. Maka dari itu khususnya aparat TNI dan Polri di Kutai Timur ini agar dapat mempererat sinergitas, silaturahmi dan kekompakan,” harap Letkol Inf Adi Swastika menutup sambutan.

Hadir mendampingi Dandim 0909/KTM antara lain Pasipers Kodim 0909/KTM Kapten Inf Imam Nawawi, Pasiter Kodim 0909/KTM Kapten Inf Arif Safardiyatno, Pasiops Kodim 0909/KTM Letda Inf Bagus Aji serta para Danramil jajaran Kodim 0909/KTM. (*/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini