Beranda Kutai Timur Ardiansyah Hadiri Malam Anugerah dan Ramah Tamah HUT Ke-66 Kaltim

Ardiansyah Hadiri Malam Anugerah dan Ramah Tamah HUT Ke-66 Kaltim

245 views
0

Bupati Ardiansyah Sulaiman saat hadiri malam anugerah dan ramah tamah HUT ke-66 Kaltim. Foto : Aiman dan Nasruddin/Pro Kutim.

SAMARINDA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kutim Ny Hj Siti Robiah dan Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan, Senin (9/1/2023) malam hadir memenuhi undangan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Pemprov Kaltim), menghadiri malam anugerah dan ramah tamah Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Provinsi Kaltim. Kegiatan berlangsung di Gedung Convention Hall, Kompleks GOR Kadrie Oening, Samarinda.

Pada kesempatan itu, Pemkab Kutim kembali menerima beberapa penghargaan panji keberhasilan pembangunan daerah untuk peringkat kedua dan ketiga yang sudah diumumkan pada saat upacara peringatan HUT ke-66 Kaltim pada pagi harinya.

Prestasi yang diraih di peringkat kedua yaitu bidang Keagamaan, Tanaman Pangan dan Hortikultura, Jasa Konstruksi, Pengelolaan Keuangan Daerah, Tim Penggerak PKK berprestasi kategori kabupaten. Sedangkan untuk peringkat ketiga didapat dari bidang Hukum dan HAM, Hubungan Antar Umat Beragama, Informatika, Perkebunan, serta Tata Kelola Kearsipan. Selain itu, Pemkab Kutim juga menerima penghargaan kategori masyarakat yang peduli mengelola areal dengan nilai konservasi tinggi Sungai Mejang, Desa Miau Baru, Kecamatan Kongbeng.

Pemkab Kutim selain menerima penghargaan juga diberikan bantuan oleh Pemprov Kaltim berupa 1 unit alat perekam Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik dan 1 unit Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM). (kopi14/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini