Beranda Kutai Timur PNS Diminta Manfaatkan Pemetaan Kompetensi Untuk Pengembangan Diri

PNS Diminta Manfaatkan Pemetaan Kompetensi Untuk Pengembangan Diri

152 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat memberikan arahan dalam pemetaan kompetensi PNS di lingkungan Pemkab Kutim. Foto: Yuni Pro Kutim

SANGATTA – Dalam momen pembukaan pemetaan kompetensi PNS di lingkungan Pemkab Kutim gelaran BKPP Kutim yang dipusatkan di Ruang Akasia GSG Bukit Pelangi, Selasa (10/1/2023), Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman jika pemetaan ini untuk memberi kesempatan kepada ASN untuk dipetakan dan ujian menggunakan sistem CAT.

“Tujuannya untuk mengisi posisi apa yang bapak atau ibu inginkan sesuai dengan klasifikasi jabatannya,” ucapnya.

Selanjutnya, untuk membangun Kutim yakni sesuai dengan lagu Mars Kutim yaitu rukun dan berkarya.

“Kuncinya rukun dan berkarya, dengan berkarya maka akan memperoleh keberhasilan. Hampir setiap pesan pemerintah kesejahteraan jadi tolok ukur keberhasilan. Perlu kreativitas agar visi misi kutim berakhlak mulia dan bersatu bisa tercapai. yang terintegrasi dengan ASN,” tegasnya di hadapan Seskab Kutim Rizali Hadi, Kepala BKPP Misliansyah, Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin A. Darmuji, Perwakilan BKN Pusat Wakiran dan semua peserta yang mengikuti kompetensi.

Lebih jauh, Ardiansyah meminta seluruh peserta manfaatkan kesempatan ini dengan baik.

“Manfaatkan momen ini untuk pengembangan diri sendiri sehingga bermanfaat tidak hanya diri sendiri tapi juga pemerintah. Ikuti dengan hikmat pembukaan dan pembekalan ini,” urainya.(kopi9/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini