Beranda Entertainment BPD KKSS Kutim Dilantik, Ardiansyah Ajak Semua Bangun Kabupaten

BPD KKSS Kutim Dilantik, Ardiansyah Ajak Semua Bangun Kabupaten

324 views
0

Momen Bupati Kutim menghadiri pelantikan BPD KKSS Kutim. Foto: Wahyu Pro Kutim

SANGATTA – Pelantikan Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kutai Timur (Kutim) periode 2022-2027, Minggu (15/1/2023), turut dihadiri Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman bersama Wabup Kasmidi Bulang. Selain itu tampak pula hadir Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Pemprov Sulawesi Selatan Andi Mappatoba, Wakil Ketua DPRD Kutim Arpan, Ketua Harian DPW KKSS Kaltim Ridwan Tassa, Ketua Dewan Pembina KKSS Kaltim Masjaya, tokoh agama hingga beberapa tokoh undangan masyarakat serta paguyuban lainnya. 

BPD KKSS Kutim diketuai Suharman Chono, Sekretarisnya Agusriansyah Ridwan dan Bendahara Nuraeni bersama pengurus lainnya yang dilantik langsung oleh Ketua BPW KKSS Kaltim Alimuddin Latif di Ruang Akasia, Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi.

Pada kesempatan itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus BPD KKSS Kutim yang telah dilantik. Ia pun mengajak para pengurus untuk membangun Kutim secara bersama-sama. Mulai dari masyarakat, stakeholder dan seluruh paguyuban. 

“Karena visi saya sederhana menata Kutim sejahtera untuk semua. Semua dalam artian komponen masyarakat yang ada di Kutim berhak untuk mendapatkan dan menikmati hasil pembangunan ini,” ujarnya. 

Ia menjelaskan Kutim membutuhkan tenaga atau orang yang handal di dalam membangun daerah “Tuah Bumi Untung Benua” ini. Bahkan membutuhkan sumber daya manusia yang memiliki kontribusi dan pemikiran positif. Intinya Kutim membutuhkan semua pihak, di mana pun asalnya. Mulai didunia usaha, pendidikan, kesehatan, pertanian, kelautan dan sebagainya. 

“Mari kita sama-sama membangun Kutim. Selamat Pak Suharman yang telah dilantik menjadi Ketua KKSS Kutim,” ujarnya. 

Sebelumnya, Ketua BPD KKSS Kutim Suharman alias Cono mengatakan, bakal selalu berkoodinasi dan bersinergi memajukan pembangunan di Kutim dari segala aspek. KKSS tak henti-hentinya mendukung program pemerintah untuk kemajuan daerah.

“Apalagi terkait dengan visi misi bupati dan wakil bupati saat ini,” terangnya. 

Ia berpesan kepada seluruh warga Sulawesi Selatan yang ada di Kutim, harus bisa memberikan kontribusi positif kepada pemerintah. Agar bisa membangun secara bersama-sama mewujudkan kesejahteraan yang merata. (kopi7/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini