Beranda Kutai Timur Jam Kerja Sudah Normal, Tidak Ada Alasan Untuk Malas-malasan

Jam Kerja Sudah Normal, Tidak Ada Alasan Untuk Malas-malasan

176 views
0

Foto bersama Wabup Kutim usai sidak di Disdukcapil Kutim. (Foto: Ist)

SANGATTA – Usai melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) di hari pertama masuk kerja, cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1444 H, Wabup Kutim Kasmidi Bulang menegaskan kepada semua Aparatur Sipil Negeri (ASN) maupun Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) di lingkungan Pemkab Kutim agar bekerja seperti biasa tanpa banyak alasan.

“Jam kerja sudah normal kembali, tidak ada alasan untuk bermalas-malasan. Saya berpesan kepada seluruh pegawai agar terus meningkatkan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat,” ucap Kasmidi, Rabu (26/04/2023) kemarin.

Tak lupa orang nomor dua di Pemkab Kutim itu mengucapkan selamat Lebaran dan memohon maaf kepada seluruh pegawai di lingkup Pemkab Kutim. Apabila selama perjalanan roda pemerintahan di bawah kepemimpinan Bupati Ardiansyah Sulaiman dan dirinya, terdapat kesalahan maupun hal yang kurang berkenan.

“Tetap semangat dalam menjalan tugas dan kewajiban kita masing-masing. Jadilah contoh kepada semua ASN, terutama dari segi kedisiplinan pegawai yang memang harus terus ditingkatkan lagi,” singkatnya. (*/kopi7/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini