Beranda Entertainment Futsal Bupati Cup 2023, Ajang Tepat Kejar Prestasi Melejit

Futsal Bupati Cup 2023, Ajang Tepat Kejar Prestasi Melejit

174 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman membuka gelaran Futsal Bupati Cup. Foto: Yuni/Pro Kutim

SANGATTA – Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman membuka secara resmi gelaran Turnamen Futsal Bupati Cup 2023 di Hall Indoor GOR Kudungga (26/8/2023). Sebanyak 32 klub futsal asal Kutim siap bersaing menjadi yang terbaik untuk menjadi juara hingga partai puncak pada Minggu (10/9/2023) mendatang.

Kegiatan ini turut dihadiri Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, Camat Sangatta Utara Hasdiah, Ketua KONI Kutim Rudi Hartono hingga undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Ardiansyah Sulaiman dalam berpesan tahun depan Kaltim jadi ibu kota negara atau IKN, untuk itu Kutim harus mempersiapkan diri.

“Kutim harus melejit dalam bidang olahraga. Ini juga jadi tujuan kenapa mengusung kegiatan Futsal Bupati Cup termasuk turnamen memancing internasional,” tegasnya.

Ia mengajak para peserta untuk bermain sportif.

“Apalagi wasitnya andal bisa mengatur tim dengan baik. Mudah-mudahan bisa bermain dengan baik. Para peserta Kutim bisa memberikan gol yang lebih cantik dan membuat suasana pertandingan lebih semarak karena adanya kehadiran penonton. Selamat bertanding,” singkatnya.(kopi9/kopi13/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini