Beranda Kutai Timur Podcast Pemkab Kutim Jadi Inovasi Baru – Sarana Informasi Pembangunan dan Potensi...

Podcast Pemkab Kutim Jadi Inovasi Baru – Sarana Informasi Pembangunan dan Potensi Daerah

115 views
0

Wabup Kasmidi Bulang saat mengisi acara dialog Podcast di Media Center Dinas Kominfo Perstik Kutim. Foto: Ist

SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang menilai perkembangan teknologi yang cukup pesat dan digitalisasi di segala aspek kehidupan, menghadirkan banyak inovasi baru. Termasuk juga di bidang komunikasi dan informasi. Menurut Wabup Kasmidi, di era digital, penggunaan media sosial termasuk program Podcast menjadi sarana penyampaian informasi dan potensi daerah.

“Melalui siaran Podcast Kominfo Kutim, Pemkab bisa menyampaikan hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah dan mempromosikan potensi daerah yang kita miliki. Seperti pariwisata dan budaya,” kata Wabup Kasmidi Bulang saat mengisi acara dialog Podcast di Media Center Dinas Kominfo Perstik Kutim, Kamis, (25/01/2024).

Dalam Dialog yang dipandu Wilhelmus dari Kantor Kelurahan Teluk Lingga, Kasmidi Bulang memyampaikan banyak hal. Mulai dari keberhasilan Pemkab dalam pembangunan sejak 2021 hingga 2023 dan akan terus dilaksanakan pada 2024 ini.

Apalagi, kata dia, dengan terus meningkatnya APBD Kutim dari tahun ke tahun, tentu pembangunan akan terus digenjot untuk merealisasikan program. Demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kutim. Selain itu, pada bidang olahraga juga akan terus dilakukan pembinaan di semua kecamatan. Karena olahraga telah banyak mencetak prestasi dan mengharumkan nama daerah. Mulai tingkat lokal hingga nasional bahkan internasional.

“Semua cabang olahraga akan terus dibina, seperti yang sudah kita lakukan. Alhamdulillah mendapat dukungan dari masyarakat,”paparnya. “Saya berharap agar kita semua dan masyarakat mendukung Podcast Kominfo Kutim dengan dengan cara like, commet share dan subscribe” tambah Kasmidi didampingi Sekretaris Kominfo Perstik Rasyid. (kopi8/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini