Beranda Keagamaan Serasa Safari Ramadhan – Tak Hanya Peresmian, Bupati Juga Serahkan Bantuan

Serasa Safari Ramadhan – Tak Hanya Peresmian, Bupati Juga Serahkan Bantuan

60 views
0

Bupati saat menyerahkan bantuan untuk masjid Al Muttaqin. (ist)

SANGATTA- Walaupun tak mengagendakan kegiatan safari Ramadhan, namun kunjungan kerja Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ismunandar ke Kecamatan Batu Ampar (Batam) Rabu (23/5/2018) kemarin terasa layaknya safari Ramadhan. 

Selain meresmikan penggunaan Kantor Desa Batu Timbau Ulu dan peletakan batu pertama pembangunan masjid di desa yang sama, orang nomor satu di Pemkab Kutim ini juga menyempatkan waktunya untuk menyerahkan bantuan untuk masjid. Bantuan berupa Sollar Generator dan perangkat sound system tersebut diberikan untuk Masjid Al Muttaqin, Desa Himba Lestari, juga di Kecamatan Batam.

Momen penyerahan di Desa Himba Lestari tersebut dilakukan sebelum kegiatan di Desa Batu Timbau Ulu. Karena perjalanan menuju kegiatan utama memang melintasi Himba Lestari. Kedatangan Bupati disambut beberapa pengurus masjid yang memang telah menanti.

“Bantuan tersebut diharapkan dapat semakin melengkapi fasilitas masjid. Sehingga menambah kenyamanan saat beribadah bagi umat Islam di sekitar Desa Himba Lestari,” harap Ismu, sapaan akrab Ismunandar.

Ismu mengaku penyerahan bantuan dimaksud adalah wujud realisasi janjinya kepada masyarakat setempat. Karena sebelumnya berharap agar Masjid Al Muttaqin dilengkapi penerangan dan perangkat pengeras suara. Menutup rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya, Bupati menyempatkan diri untuk berbuka puasa Bersama masyarakat sekaligus sholat magrib di masjid Desa Bantu Timbau. (hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here