Beranda Infrastruktur Syukuran HUT PDAM Kutim – Diminta Terus Maksimalkan Pelayanan

Syukuran HUT PDAM Kutim – Diminta Terus Maksimalkan Pelayanan

230 views
0

SANGATTA – Syukuran hari jadi Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua Kutai Timur (Kutim) ke 17 nampak spesial dari sebelumnya. Bagaimana tidak, acara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pusat PDAM Tirta Tuah Benua, Kabo Jaya, Swarga Bara, dihadiri Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Kamis (27/9/2018).

Wabup yang hadir mewakili Bupati Kutim datang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rupiansyah serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Acara syukuran sekaligus serah terima pucuk pimpinan PDAM dari Aji Mirni Wawarni kepada Suparjan ini turut disaksikan undangan perwakilan perusahaan. Direktur sebelumnya mundur karena mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPD RI, sementara Pjs Suparjan merupakan salah seorang unsur pimpinan di PDAM Kutim.

Kasmidi mengatakan, selama ini PDAM Tirta Tuah Benua sudah lebih 50 persen berkontribusi memberikan pelayanan kepada masyarakat dibidang air bersih. Dengan dukungan program-program pembangunan yang dilaksanakan sistem multiyears, maupun dukungan dari stakeholder seperti PT KPC.

“Kita semua bangga bahwa PDAM Tirta Tuah Benua sudah memberikan pelayanan yang maksimal. Ini dirasakan dengan pembangunan jaringan. Bahkan disemua kecamatan hampir semuanya sudah teraliri air bersih,” tutur Kasmidi.

Namun Kasmidi tak menampik jika sampai saat ini masih ada beberapa masyarakat yang belum mendapat distribusi air bersih. Menurut Wabup, seiring berjalan waktu secara bertahap pastinya seluruh masyarakat dapat dilayani.

Acara syukuran tersebut ditandai dengan Pemotongan tumpeng oleh PjsDirektur PDAM Suparjan dan Direktur masa bakti 2008-2018 Aji Mirni Mawarni. Disaksikan Wabup dan para pejabat dilingkup Pemkap, perwakilan unsur FKPD serta para pegawai PDAM Tirta Tuah Benua. Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan serah terima jabatan Direktur PDAM Tirta Tuah Benua. (hms10)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini