Beranda Uncategorized Gebyar HUT Ke-37 KPC Meriah – Diguyur Hujan, Padi Reborn Tetap Memukau

Gebyar HUT Ke-37 KPC Meriah – Diguyur Hujan, Padi Reborn Tetap Memukau

98 views
0

Padi Reborn saat tampil memukau diatas panggung HUT KPC Ke 37 di Sangatta. (foto: Nami Humas)

SANGATTA- Padi Reborn tampil memukau dalam live konsernya memeriahkan Gebyar HUT KPC ke-37, di Jogging Track, Townhall Swarga Bara, Sangatta Kutai Timur, Sabtu (13/7/2019) malam.

Padi Reborn tampil dibawah guyuran hujan dengan melantunkan 15 lagu hits. Konser Padi kali ini dimulai tepat pukul 20.40 WIB. Lagu Sang Penghibur menjadi pembuka konser band yang digawangi Piyu (gitaris), Fadli (vokalis), Yoyo (drummer), Ari (gitaris) dan Rindra (bass). Para penggemar langsung terhipnotis dan spontan bersama-sama menyanyikan lagu dari album kelima dari band asal Surabaya tersebut.

Selanjutnya berturut-turut “bius” Padi berlanjut dengan suguhan lagu Sahabat Selamanya, Bayangkanlah, Perjalanan Ini dan Sesuatu yang Indah dari album kedua. 

“Assalamualaikum, selamat malam sobat Padi (sebutan fans Padi). Ini pertama kali (Padi) kesini, hari ini temanya ‘better health through better living’ (kesehatan yang lebih baik melalui kehidupan yang lebih baik). Semoga kita diberi kesehatan dan kesejahteraan. Saya ucapkan terimakasih kepada PT KPC dan sponsor lainnya yang mendukung kegiatan ini hingga berlangsung,” ucap Fadli menyapa para penonton yang setia berdiri dibawah rintik hujan.

Fadli lantas mengajak para penonton kembali kemasa lalu dengan membawakan lagu Begitu Indah dari album kedua, lagu Mahadewi dari album pertama. Dilanjutkan lagu Ternyata Cinta dari album keempat.

“Kami Padi, kembali setelah tujuh tahun tidak bersama (vakum). Malam ini kembali tampil sebagai Padi Reborn, tetap semangat sehat dan produktif seperti semboyan HUT KPC ke 37,” sapa Piyu kepada Sobat Padi di Sangatta.

Diceritakan sedikit oleh Piyu bahwa tujuh tahun vakum bukan waktu yang singkat. Selama vakum, para personel Padi menyadari arti persaudaraan dan kebersamaan yang telah terjalin. Setelah itu, nostalgia Padi Reborn dan Sobat Padi berlanjut bersamaan dibawakannya lagu Semua Tak Sama, Terbakar Cemburu, dan Tempat Terakhir. Mengisi penampilan Padi Reborn malam itu, satu per satu personel Padi Reborn unjuk gigi bermain musik solo secara bergantian. 

Piyu sebagai pentolan Padi Reborn juga membawakan lagu Harmoni didampingi Fadli sebagai backing vocal. Keduanya kemudian mengcover lagu band legendaris Queen yang berjudul Love of My Life. Para penonton turut menyanyikan lagu tersebut bersama-sama.

Ditambah lagu Kasih Tak Sampai, Menanti Sebuah Jawaban. Lagu pamungkas berjudul Sobat menutup penampilan Padi Reborn malam itu. Sebelum mengakhiri konser, Piyu sempat membagikan pick gitar dengan melemparnya kepada kerumunan penonton di depan panggung. Setelah membawakan 15 lagu, konser ditutup tepat pukul 23.00 WIB.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here