Beranda Humas Kutim Kejari Kutim Mulai Gelar Banyak Acara – Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59

Kejari Kutim Mulai Gelar Banyak Acara – Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59

65 views
0

Kajari Kutim Mulyadi.(Foto: Dokumen Humas)

SANGATTA- Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA), yang merupakan hari peringatan berdirinya Kejaksaan Republik Indonesia, di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dipastikan meriah. Sebab, pihak Kejaksaan Negeri Kutim telah menjadwalkan sejumlah agenda demi memeriahkan HBA.

“Rangkaian kegiatan akan digelar secara marathon sejak Selasa (16/7/2019) sampai dengan puncak acara pada Senin (22/7/2019),” kata Kajari Kutim Mulyadi.

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain, pada Selasa (16/7/2019) digelar pertandingan tenis meja, lomba gaple dan catur serta pertandingan bola volly di Lapangan dan Aula Kantor Kejari Kutim. Berikutnya, Rabu (17/7/2019) masih ada penyuluhan narkoba, lomba karaoke dan play station serta lomba tarik tambang.

“Kami juga akan melaksanakan kegiatan sosial, Kamis (18/7/2019). Yakni donor darah di Aula Kejari Kutim, dilanjutkan pemusnahan barang bukti kasus tindak pidana, di Lapangan Kejari Kutim,” tambahnya.

Sedangkan pada Jumat (19/7/2019), dilaksanakan partai final bola volly dan tenis meja di Lapangan Kantor Kejari Kutim. Dirangkai dengan kegiatan anjangsana ke panti asuhan. Panitia juga menyiapkan acara diakhir pekan. Yaitu Sabtu (20/7/2019) sejak pukul 07.00 Wita, dihelat jalan sehat, lomba untuk anak-anak dan lomba yang diwajibkan oleh IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini) seperti lomba memasak dan gerakan penghijauan di Kejari Kutim. Berikutnya lomba lari sarung estafet di Lapangan Kantor Kejari Kutim.

“Selanjutnya Senin (22/7/2019), merupakan puncak acara akan digelar Upacara Hari Bhakti Adhyaksa, di Lapangan Kejari Kutim sejak Pukul 07.00 Wita. Akhirnya seluruh rangkaian kegiatan akan ditutup dengan resepsi dan tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa, Kantor Kejari Kutim sejak pukul 11.00 Wita,” tutup Mulyadi. (hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here