Beranda Entertainment Lomba Busana Santai Khas Daerah Meriahkan HKG PKK ke 47

Lomba Busana Santai Khas Daerah Meriahkan HKG PKK ke 47

88 views
0

Salah satu peserta lomba busana santai daerah khas daerahnya pada lomba busana HKG PKK ke 47. (Jani Humas)

SANGATTA – Peringatan Hari Gerak Kesatuan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-47, Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBRGM) ke-16 dan gelar Teknologi Tepat Guna, dimeriahkan dengan  berbagai lomba. Salah satunya yaitu lomba busana santai khas daerah.

Lomba yang melibatkanTP PKK se Kaltim ini dilaksanakan di Ruang Meranti Kantor Bupati, Bukit Pelangi. Dihadiri Ketua Ketua PKK Provinsi Hj Nor Baiti dan Ketua PKK Kutim Hj Encek UR Firgasih,  ketua TP PKK dari masing-masing daerah serta jajaran pengurus PKK lainnya.

Dihadapan juri dan para tamu undangan yang hadir saat itu, para peserta terlihat anggun menampilkan berbagai macam busana khas daerah masing-masing  secara berantian.

Ketua PKK Provinsi Nor Baiti  berharap, dengan adanya perlombaan selain bisa memperkenalkan karya-karya desainer dalam balutan busana khas Kaltim juga sebagai ajang silaturahim untuk para pengurus, anggota TP PKK se Kaltim. 

“Saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada semua yang telah berperan aktif dan sudah membantu didalam mensukseskan kelancaran kegiatan ini. Mudahan dengan adanya ini dapat mempererat silahturahim kita semua,” pungkasnya.

Kabupaten/kota yang mengikuti lomba busana khas daerah ini antara lain Paser, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Penajam, Kutai Kartanegara, Kutim, Penajam Paser Utara, Berau, dan Kutai Barat. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here