Beranda Entertainment Empat Kali WTP, Kutim Diganjar Penghargaan Pemerintah Pusat

Empat Kali WTP, Kutim Diganjar Penghargaan Pemerintah Pusat

105 views
0

Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang saat menerima penghargaan Pemerintah RI atas LKPD 2018 (Foto : Jani Humas)

SAMARINDA –  Sukses memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) empat kali berturut-turut, sejak 2015-2018, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) diganjar penghargaan dari Pemeritah Pusat melalui Kementerian Keuangan RI. Paling akhir WTP diraih Mei 2019 lalu.

Bersama 8 Kabupaten/Kota di Kaltim, Kutim menerima penghragaan dari Pemerintah RI melalui Kementerian Keuangan. Penghargaan diserahkan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi, di Hotel Bumi Senyiur, Samarinda, Selasa (22/10/2019).

Penghargaan untuk apresiasi empat kali WTP itu, diterima Wakil Bupati H Kasmidi Bulang mewakili Bupati yang sedang pelatihan kepemimpinan di Lemhanas, Jakarta. Selain Wabup, nampak hadir Ketua DPRD Kutim Hj Encek UR Firgasih, Kepala Bidang Aset – Badan Pengelolaan dan Aset Daerah (BPKAD) Kutim Teddy Febrian dan Kabid Akuntansi BPKAD Supartono, Plt Kepala Inspektorat Wilayah Kutim Jasrin.

Untuk diketahui, penghargaan yang diterima Kabupaten Kutim kali ini adalah yang keempat kalinya. Kutim sejak 2015 – 2018 konsisten mempertahankan WTP. (hms15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here