Beranda Sosial & Kesehatan Ismu Senam Germas Bersama Warga dan Pelajar di Muara Bengkal

Ismu Senam Germas Bersama Warga dan Pelajar di Muara Bengkal

90 views
0

Suasana Bupati Senam Germas Bersama Warga. (Foto: Wardi Humas)

MUARA BENGKAL- Ketika melakukan kunjungan kerja (kunker) ke pedalaman, Bupati Kutim Ismunandar selalu menyapa dengan warganya. Kamis (28/11/2019) pagi sekitar pukul 07.30 WITA, orang nomor satu di Kutim tersebut sudah beraktivitas olahraga di lapangan sepakbola Desa Muara Bengkal Ilir.

Kali ini, mantan Sekkab Kutim itu bergabung dengan kalangan pelajar, mulai TK, SD, SMP dan SMA serta warga maupun sejumlah lapisan masyarakat di Kecamatan Muara Bengkal melakukan senam Germas bersama. Dipandu instruktur senam setempat. Ikut mendampingi bupati antara lain, Kasatpol PP Kutim Didi Herdiansyah, Camar Muara Bengkal Aziz Mujais, guru, aparat Kecamatan Muara Bengkal. Ada juga sebagian warga yang ikut bergabung senam bersama.

Kegiatan senam pagi ini dilakukan sebagai awal beraktivitas yang lain. Sebelum senam, mantan Kadis PU Kutim yang gemar berolahraga ini, seperti biasa selalu menyapa peserta. Mulai pelajar, guru serta warga yang ada di lapangan dan ikut senam bersama.

“Saya menyambut gembira senam Germas yang dilaksanakan di Muara Bengkal ini, karena diikuti mulai dari anak sekokah TK sampai warga lansia. Nanti saya minta semua kecamatan melakukan hal yang sama seperti di Muara Bengkal,” pinta Bupati Ismunandar.

Senam Germas di Muara Bengkal ini dilaksanakan secara rutin setiap bulan, dengan melibatkan berbagai kalangan. Mulai pelajar, warga masyarakat, pegawai UPT Puskesmas dan Kecamatan serta warga lansia ikut senam bersama. (hms2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here