Beranda Kutai Timur Bupati Hadiri Pengukuhan KBBKT Kaubun

Bupati Hadiri Pengukuhan KBBKT Kaubun

79 views
0

Saat Bupati foto bersama Pengurus Kerukunan Bubuhan Banjar Kutai Timur (KBBKT)  Kecamatan Kaubun yang baru dikukuhkan. (Foto: Wahyu Humas)

KAUBUN – Pengurus Kerukunan Bubuhan Banjar Kutai Timur (KBBKT)  Kecamatan Kaubun, Minggu (15/12/2019) dikukuhkan.  Pengukuhan dilakukan Ketua KBBKT Kutim H Syahlianoor alias Haji Ijing. Kepengurusan KBBKT Kaubun ini untuk masa bakti 2019-2024.

Bupati Kutim H Ismunandar yang juga Ketua Umum KBB Kaltim hadir pada acara tersebut.  Selain itu, ada juga Asisten Pemkesra Suko Buono, Kepala Satpol PP Didi Herdiansyah,  Camat Kaubun M Amin, sejumlah Kades wilayah Kaubun,  tokoh masyarakat, tokoh pemuda,  tokoh adat dan undangan lainnya.

Pengukuhan pengurus KBBKT ditandai dengan penyerahan bendera yang berlambang KBBKT dari Ketua KBBKT Kutim kepada ketua KBBKT Kaubun. 

Camat Kaubun M Amin dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya pengurus KBBKT Kaubun ini, diharapkan dapat membantu program pemerintah, khususnya di kecamatan Kaubun. 

Bupati Kutim H Ismunandar yang juga Ketua Umum KBB Kaltim pada kesempatan itu meminta agar kepengurusan KBBKT anak cabang Kaubun bisa membangun komunikasi yang baik dengan saudara lainnya. Terlebih di Kaubun karena banyak etnis. Sehingga harus bisa menjalin komunikasi dan silaturahim dengan baik. 

“Kita harapkan KBBKT Kaubun bisa membantu pemerintah Kecamatan Kaubun dalam proses pembangunan dimasa mendatang. Sehingga bisa bersama-sama membangun dan kebersamaan,” kata Ismu.

Tak lama lagi akan dilaksanakan Musrenbang kecamatan, Ismu berharap KBBKT bisa menyusun program untuk dimasukkan dalam Musrenbang.

Pada kesempatan itu, Ketua KBBKT Kutim Syahlianoor meminta agar organisasi massa ini mampu menjalankan program  dengan baik. 

“Jaga persatuan dan kesatuan. Kita semua merapatkan barisan untuk memajukan pembangunan ke depan,” katanya. (hms2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here