Beranda Humas Kutim MTQ Kutim Resmi Berakhir – Suko Buono: Semua Lancar dan Sukses

MTQ Kutim Resmi Berakhir – Suko Buono: Semua Lancar dan Sukses

83 views
0

Ketua Panitia MTQ Suko Buono memberikan sambutan.(foto: Wahyu Humas)

SANGATTA – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XV Kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang dihelat di Kota Sangatta, di Area Masjid Agung Al-Faruq, Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta, Selasa (17/12/2019), secara resmi ditutup Bupati Kutim Ismunandar. Ketua Panitia MTQ ke XV Suko Buno menyampaikan hasil kegiatan yang telah terselenggara ini sudah berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

“Allhamdulilah, seluruh kegiatan diajang MTQ ke XV berjalan baik dan lancar. Kondisi kafilah dalam keadaan sehat semua,” ucap Suko dalam sambutan penutupan MTQ ke XV.

Ia pun sampaikan terima kasih sebesarnya atas segala bantuan dari semua pihak yang mendukung keberlangsungan acara. Dan pula kepada dewan hakim serta panitia mampu menghasilkan qori dan qori’ah yang menjadi duta dalam ajang selanjutnya.

“Terutama Bupati Ismunandar yang turun langsung meninjau pemodokan kafilah. Mohon maaf jika ada kekurangan semua itu hanya kekurangan yang tidak disengaja. Semoga semua menjadi amal ibadah kita nantinya,” ujar Suko yang juga menjabat asisten Pemkesra Kutim.

Dalam penutupan itu juga dihadiri, Seskab Kutim Irawansyah dan jajaran kepala OPD, ketua DPRD Kutim Hj Encek UR Firgasih dan jajaranya, seluruh kafilah dari 18 kecamatan, Kepala Kemenag Kutim Ambotang, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tamu undangan lainnya.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here