Beranda Keagamaan Bupati Lantik IKAT Bengalon – Ismunandar Ajak Warga Toraja Jaga Kebersamaan 

Bupati Lantik IKAT Bengalon – Ismunandar Ajak Warga Toraja Jaga Kebersamaan 

384 views
0

Saat kunjungan kerja ke Kecamatan Bengalon, Bupati Kutim H Ismunandar melantik pengurus Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Bengalon.(Wardi Pro Kutim)

BENGALON – Saat kunjungan kerja ke Kecamatan Bengalon, Bupati Kutim H Ismunandar melantik pengurus Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Bengalon periode 2019-2023. Kegiatan yang dipusatkan di halaman Gereja Getsmani Kecamatan Bengalon, pada Selasa (28/1/2020) ini berjalan lancar.

Hadir pada acara tersebut antara lain, Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Czi Pabate dan isteri, Wakil Ketua DPRD Kutim Arpan dan anggota lainnya, Camat Bengalon Suharman, Kades, Pengurus IKAT Kutim, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Bupati Kutim H Ismunandar pada kesempatan itu mengajak seluruh warga IKAT Kecamatan Bengalon untuk saling menghornati dan menjaga kekompakan. 

“Kerja Ketua IKAT lebih berat dibanding Bupati. Sebab tidak ada gaji dan urusannya cukup banyak, mulai orang meninggal, melahirkan sampai hal-hal kecil lainnya,” kata Ismunandar.

Ketua IKAT yang baru Yulius Misi Komma mengucapkan terima kasih kepada semua pihak ternasuk warga IKAT. Sehingga kegiatan dimaksud dapat terlaksana dengan baik.  Pihaknya mengajak seluruh warga IKAT Bengalon untuk menjaga daerah ini tetap kondusif. 

Ketua IKAT yang lama mengucapkan selamat atas terpilihnya perngurus IKAT yang baru. Dia berharap kepengurusan baru, mendapat dukungan semua pihak, sehingga organisasi bisa berjalan dengan baik.

Ketua panitia Petrus mengatakan, proses pemilihan pengurus IKAT Bengalon periode 2019-2023 sudah melalui mekanisme organisasi. Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan pelantikan pengurus IKAT Bengalon ini. (hms2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here