Beranda Celebrity News Andi Amraini Afiah, Pimpin UTD PMI Kutim

Andi Amraini Afiah, Pimpin UTD PMI Kutim

429 views
0

Acara serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Ruang Tempudau, Kantor Bupati Kutim, Jum’at (8/5/2020) pagi. (Wahyu Pro Kutim)

SANGATTA – Masa kepemimpinan Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kutim  dr Rita M Kes resmi berakhir dan digantikan dr Andi Amraini Afiah M Kes Sp K. Acara serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Ruang Tempudau, Kantor Bupati Kutim, Jum’at (8/5/2020) pagi. 

Masa tugas yang dijalankan berlaku selama 5 tahun kedepan. Sejak 1 Mei 2020 sampai 30 April 2025. Sesuai SK Ketua PMI Kutim Nomor : A.071/KEP/IV.04.06/IV/2020. Sertijab disaksikan Ketua PMI Kutim H Ismunandar, jajaran PMI Kutim, Kadisdik Kutim Roma Malau, Kabag Pro Kompi Imam S Lutfi dan tamu undangan lainnya. 

Pada kesempatan itu Ketua PMI Kutim H Ismunandar mengapresiasi atas kerja cerdas, kerja keras pimpinan berserta anggota UTD Kutim sebelumnya. Berkinerja baik yang terbukti dengan melimpahnya stok darah di Kutim. Bahkan bisa menyuplai kebutuhan darah saat daerah lain seperti Samarinda membutuhkannya. Dia berharap progres positif tersebut bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi.

“Saya ucapakan terimakasih atas pengabdiannya ibu Rita yang selalu siap 24 jam dan selalu memberikan yang terbaik sehingga berkembangnya UTD PMI Kutim,” ujar orang nomor satu di Kutim itu. 

Ia pun berpesan untuk pimpinan yang baru  tetap selalu meningkatkan komunikasi dan silaturahimnya dengan Kepala UTD sebelumnya. Agar mendapatkan pengalaman lebih untuk pengembangan UTD PMI Kutim. 

“Mudah-mudahan kita dapat membangun sinergitas,” harap Ismu sapaan Ismunandar. 

Sebelumnya, dr Rita M Kes mengatakan dirinya telah mengabdi di UTD PMI Kutim sejak 2007. Telah merasakan beberapa kali pergantian pucuk kepemimpinan PMI Kutim. Selama di PMI Kutim ia mengaku banyak belajar. Karenanya dia merasa sudah menjadi bagian dari organisasi kemanusiaan ini.

“Saya mohon maaf apabila ada kesalahan selama saya berkarya di UTD PMI Kutim. Kepada seluruh pengurus yang bekerja sama dengan PMI Kutim. Tapi tali silaturahim kita jangan sampai putus, karena saya masih bagian dari PMI,” kata dr Rita. 

Sementara itu, Kepala UTD PMI Kutim dr Andi Amraini Afiah M Kes Sp K menyatakan siap mengemban tugas yang mulia ini untuk kemaslahatan umat di Kutim. Dia berharap arahan dari Ketua PMI Kutim dan pengurus lainnya. Guna meningkatkan kinerja membangun PMI Kutim menjadi lebih baik.

“Kerja sama dari teman-teman seluruhnya di UTD PMI, agar kedepannya sesuai dengan yang kita harapkan. Saya ucapkan terima kasih kepada dr Rita, mungkin saya juga akan selalu konsultasi dengan dr Rita,” ungkapnya. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here