Beranda Infrastruktur Satgas TMMD Pasang Keramik Tempat Wudhu – Rehab Mushola Al-Furqon di Kaliorang

Satgas TMMD Pasang Keramik Tempat Wudhu – Rehab Mushola Al-Furqon di Kaliorang

923 views
0

Proses rehab musholla Al Furqon.(ist)

KALIORANG – Proses rehab musholla Al Furqon terus berjalan sebagai bagian dari program TMMD di Kaliorang terus berjalan. Satgas TMMD ke-108 Kodim 0909/Sangatta terus mengoptimalkan renovasi dan pembangunan sarana ibadah tersebut. Saat ini Satgas TMMD tengah memasang keramik tempat wudlu. Sebagai runtutan kegiatan setelah melakukan pemasangan keramik kamar mandi dan WC Musholla.

“Pengerjaan masih terus kita lanjutkan dan optimalkan. Pemasangan keramik saat ini sudah mencapai tempat wudlu musholla,” ujar Pasiter Kodim 0909/Sangatta Kapten Arh Muji saat dikonfirmasi.

Pasiter juga menambahkan bahwa personilnya diinstruksikan untuk mengoptimalisasi pengerjaan project fisik di dua minggu awal pelaksanaan TMMD. Sebagai langkah antisipasi atas faktor cuaca yang sering menjadi hambatan dalam pelaksanaan renovasi musholla tersebut.

“Saat cuaca bersahabat seperti ini kita terus optimalkan agar dapat berjalan sesuai planning (perencanaan) karena tenggat waktunya hanya 30 hari,” ucap Pasiter. (*/hms2/hms3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini