Beranda Celebrity News Sembuh dari COVID-19, Kasmidi Beri Dukungan ke Pasien Terpapar Cepat Pulih

Sembuh dari COVID-19, Kasmidi Beri Dukungan ke Pasien Terpapar Cepat Pulih

357 views
0

Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang menunjukkan surat keterangan swab test COVID-19 yang menyatakan hasil negatif. Foto: Ist

SANGATTA- Lepas dari isolasi mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19, yang akhirnya membuat aktivitas kinerja normal sebagai Plt Bupati terhenti, akhirnya kini Plt Bupati Kasmidi Bulang siap kembali menjalankan roda pemerintahan Pemkab Kutim. 

Hal itu didukung dengan hasil swab test dari RSUD Kudungga yang keluar pada Jumat (18/9/2020). Secarik kertas tersebut menyatakan jika Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang negatif COVID-19 dan akhirnya kondisinya sudah sembuh.

Kabar ini membuat, Kasmidi bernafas lega. Kerja kerasnya melakukan isolasi mandiri membuahkan hasil yang bagus untuk bisa sembuh. Ia pun mengucapkan terima kasih banyak pada keluarga dan masyarakat yang sudah mendoakan agar cepat sembuh dan sudah membawakan beragam vitamin, buah-buahan dan obat herbal yang sangat membantu upayanya untuk cepat pulih.

“Tetap jaga perilaku hidup sehat dan bersih. Saya pesan untuk seluruh masyarakat di Kutim untuk tidak menjauhi mereka yang masih terpapar virus, namun harus didukung agar mereka juga bisa segera sembuh,” jelasnya.

Kasmidi berharap jangan sampai virus ini menjadi momok menakutkan. Masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan. Menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga pasokan makanan serta vitamin. 

“Virus ini dapat menyerang siapa saja, tua muda tanpa pandang bulu. Kita harus saling mendukung untuk melawan penyebaran virus tersebut bersama-sama,” urainya. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here