Beranda Entertainment Uji Rapid, Seluruh Keluarga Besar Lanal Sangatta Negatif

Uji Rapid, Seluruh Keluarga Besar Lanal Sangatta Negatif

165 views
0

Keluarga besar Lanal Sangatta mengikuti uji rapid COVID-19 di Hall Mako Lanal, Jumat (2/10/2020). (Ist)

SANGATTA – Seluruh keluarga besar Lanal Sangatta yang mengikuti uji rapid COVID-19 di Hall Mako Lanal, Jumat (2/10/2020) kemarin sekitar pukul 09.00 – 11.00 Wita secara massal dinyatakan negatif.

Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Osben A Naibaho berharap, gelaran uji rapid ini menekan penyebaran COVID-19 di lingkungan Mako Lanal Sangatta agar dapat terdeteksi. Sekecil apapun potensinya dapat segera ditangani oleh tim medis.

“Dari hasil uji rapid massal tersebut keluarga besar Lanal Sangatta, baik prajurit maupun ibu-ibu Jalasenastri dinyatakan bebas dari COVID-19,” beber Osben.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HUT TNI ke-75 pada 5 Oktober 2020. Uji rapid tersebut juga melibatkan masyarakat sekitar.

Selanjutnya, meski seluruh prajurit Lanal Sangatta terbebas dari COVID-19, Osben tetap menginstruksikan agar terus mematuhi protokol kesehatan.

“Kita harus tetap patuh melakukan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yang telah disepakati. Yaitu, dengan cara menjaga jarak, menggunakan masker serta rutin mencuci tangan, dan menghindari kerumunan massa,” pesannya. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here