Beranda Entertainment Cek Hasil Seleksi SKD CPNS Kutim Laman Resmi BKPP Kutim !

Cek Hasil Seleksi SKD CPNS Kutim Laman Resmi BKPP Kutim !

189 views
0

Surat pengumuman hasil akhir seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi 2021.(ist)

SANGATTA – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kutai Timur (BKPP Kutim) resmi merilis hasil akhir seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi 2021. Informasi dimaksud diumumkan di laman www.bkppkutim.com atau website resmi OPD tersebut. 

Hasil akhir tersebut ditulis dalam pengumuman Bupati Kutim Nomor : B-803.3/0979/BKPP-MUT/X/2021, tentang Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS di lingkungan Pemkab Kutim formasi tahun 2021.

Isi pengumuman yaitu, proses pengolahan hasil seleksi dilaksanakan oleh panitia seleksi nasional atau Badan Kepegawaian Negara. Berikutnya, peserta yang dinyatakan lulus seleksi SKD adalah yang memiliki kode “P/L”, artinya peserta yang memenuhi nilai ambang batas menurut keputusan Menpan RB Nomor 1023 tahun 2021. Mereka yang lulus berhak mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB). Kode “P” adalah peserta yang lulus nilai ambang batas tetapi tidak berhak mengikuti SKB, karena tidak memasuki peringkat sesuai kebutuhan formasi. Kode “TL” adalah peserta yang tidak lulus nilai ambang batas dan kode “TH” adalah peserta yang tidak hadir. 

Seperti diketahui, lowongan CPNS yang hanya menyediakan 52 formasi dan diperebutkan oleh 1081 orang. Selanjutnya peserta yang dinyatakan lulus SKD dapat mengikuti SKB menggunakan computer asissted test (CAT). Jadwal pelaksanaan SKB bakal diinformasikan lebih lanjut oleh Pansel. Pemilihan lokasi ujian SKB dilaksanakan 31 Oktober sampai dengan 1 November 2021.

Kepala BKPP Kutim Misliansyah menambahkan, informasi terkait pengumuman akhir SKD penerimaan CPNS Kutim dapat dilihat melalui www.bkppkutim.com atau di media sosial BKPP Kutim. Facebook BKPP Kutai Timur dan instagram @bkppkutaitimur serta email pengadaanpegawaibkpp@gmail.com.

“Mohon kepada seluruh peserta yang akan mengikuti SKB agar selalu memantau perkembangan informasi,” pinta Ancah, sapaan karib Misliansyah. (hms7/hms3)

Silahkan klik link terkait https://bkppkutim.com/hasil-seleksi-skd-cpns-2021/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here