Beranda Celebrity News Ke Suka Rahmat, Ardiansyah Hadiri Maulid Nabi dan Resmikan TPA

Ke Suka Rahmat, Ardiansyah Hadiri Maulid Nabi dan Resmikan TPA

23 views
0

Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Suka Rahmat. (Foto: Basuki Isnawan)

TELUK PANDAN – Senin (1/11/2021) malam, Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman bersama rombongan mengunjungi Desa Suka Rahmat di Teluk Pandan. Kunjungan ini tak lain untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus meresmikan TPA Bismillah Al Cholili.

Pada kesempatan itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menyampaikan makna paling mendasar dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Yaitu untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rasulullah. Kemudian diteladani dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Sungguh merupakan kerugian, apabila acara seperti ini tidak mampu merubah perilaku kita ke arah yang lebih baik dari sebelumnya,” kata Bupati dihadapan warga yang hadir.

Kemudian terkait peresmian TPA Bismillah Al Cholili, Ardiansyah berharap kedepan bisa menjadi wadah untuk membina dan mendidik anak-anak. Serta generasi muda untuk pendalaman agama. Terutama di lingkungan Desa Suka Rahmat. Agar kelak generasi muda memiliki akhlak yang mulia.

“Alhamdulilah, dengan adanya Taman Pendidikan Al-Qur’an ini, bisa bermanfaat dan menjadi ibadah kita semua untuk membimbing anak-anak kita dalam belajar ilmu agama. Serta bisa menjauhkan dari hal yang negatif,” tutupnya. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here