Beranda Kutai Timur Ketua FPTI Kutim Apresiasi, Atlet Kutai Timur Terbaik di KSPT Kaltim

Ketua FPTI Kutim Apresiasi, Atlet Kutai Timur Terbaik di KSPT Kaltim

64 views
0

Wabup Kasmidi Bulang bersama Atlet tanding yang terima tropi. (dok pro kutim)

SANGATTA- Atlet tuan rumah Kutai Timur (Kutim) yang sukses mendominasi empat nomor tanding dengan menempati peringkat pertama pada Kejuaraan Sirkuit Panjat Tebing (KSPT) 1 Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kaltim, 5-6 Maret 2022, mendapat apresiasi tinggi dari Ketua FPTI Kutim Basuki Isnawan.

“Alhamdulillah, teman-teman atlet, pelatih dan official sudah bekerja maksimal,” kata Basuki yang juga menjabat Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Setkab Kutim tersebut.

Prestasi yang telah diraih para atlet FPTI Kutim menurutnya menjadi penyemangat bagi semua. Untuk selanjutnya bisa meraih hasil yang lebih baik di masa datang. Tak lupa, Basuki yang pernah aktif sebagai pengurus DPD KNPI Kutim tersebut juga mengpresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pengurus, atlet dan pelatih FPTI Kutim serta club. Karena telah berpartisipasi dan mendukung suksesnya Kejuaraan Provinsi Panjat Tebing Kaltim Tahun 2022.

“Maju dan jaya panjat tebing Kutai Timur,” pungkasnya.

Atlet Kutim yang tampil cemerlang di even kali ini Jamal Al Hadad berhasil mencatatkan peringkat pertama di kelas boulder perorangan putra. Begitu pun di kelas lead perorangan putra dengan nama atlet yang sama dan posisi peringkat. Untuk boulder putri, atlet Kutim Novi Cahya Wardani menjadi yang terbaik dengan menempati peringkat pertama dan Nova Bina Wardani di peringkat ketiga. Di kelas lead putri, atlet Kutim Nova Bina Wardani berhasil meroket ke peringkat pertama dan Novi Cahya Wardani di peringkat ketiga. (kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here