Beranda Celebrity News Istri Tokoh Masyarakat Wafat, Bupati Kutim Ikut Melayat

Istri Tokoh Masyarakat Wafat, Bupati Kutim Ikut Melayat

199 views
0

Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman saat bertakziah sekaligus mengikuti prosesi pemakaman istri salah seorang tokoh masyarakat H Ismaun Sirma. (Ist)

SANGATTA- Meski libur, karena momen peringatan Wafatnya Isa Al Masih, Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman tetap menjalankan perannya sebagai salah seorang masyarakat. Saat mendengar kabar duka dari seseorang yang dikenalnya, orang nomor satu di Pemkab Kutim ini pun langsung merefleksikan rasa empatinya dengan melayat ke rumah duka.

Seperti saat mengetahui kabar meninggalnya istri dari H Ismaun Sirma yang dinyatakan meninggal karena sakit di RS Medika, Sangatta Utara, Kamis (14/4/2022). Ardiansyah langsung menyampaikan kabar duka. Keesokan harinya Jumat, (15/4/2022) Ardiansyah yang mengenakan kemeja putih bergaris, pun tak sungkan mengikuti jalannya prosesi pemakaman almarhumah di pemakaman umum di Sangatta Selatan. Bersama dengan para pelayat, sejawat dan keluarga Almarhumah lainnya yang turut bertakziah.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah istri dari bapak Ismaun Sirma. Semoga amal bakti Almarhumah diterima oleh Allah Subhannahu wa Ta’ala. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan, Amin ya Robbalalamin,” kata Ardiansyah mendoakan. 

Ismain Sirma dikenal sebagai salah seorang tokoh masyarakat di Sangatta. Banyak pula yang mengenalnya aktif dibidang olahraga, khususnya aktif dipembinaan cabang olahraga karate di KONI Kutim. Tak heran saat dirinya dan keluarga berkabung, banyak masyarakat ikut berempati. Termasuk Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman. (kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here