Beranda Entertainment Ini Nama- Nama Tiga Besar Hasil Seleksi JPTP Pemkab Kutim

Ini Nama- Nama Tiga Besar Hasil Seleksi JPTP Pemkab Kutim

282 views
0

SANGATTA – Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemkab Kutim, telah mengumumkan penetapan hasil akhir seleksi berisi nama peserta yang lolos tiga besar untuk setiap lowongan. Ditetapkan ada tiga besar nama pejabat dengan nilai terbaik hasil dari seleksi. untuk setiap jabatan kepala OPD dan Staf Ahli Bupati Kutim yang dilamar.

Untuk calon Staf Ahli Bupati Kutim Bidang Perekonomian Pembangunan dan Keuangan yakni Muhammad Rodiansyah, M Yusuf dan  Sulastin. Calon Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ialah Diar Fauzi Wiranata, Hasdiah dan Juliansyah. 

Kemudian calon Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yaitu Jumeah, Muhammad Yusufsyah dan Simon Salombe. Calon Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah yaitu Akhmad Fauzan, Insan Bowo Asmoro dan Noviari Noor. Terakhir calon Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah adalah Endry Permadi Kusumawardhana, M Idris Syam dan Muhammad Naim. 

Ketua Pansel JPTP Kutim Yuriansyah menjelaskan, semua nama-nama tersebut sudah mengikuti rangkaian ujian seleksi dan dinyatakan lolos. 

“Mulai dari tahapan pendaftaran, penulisan makalah, tahap wawancara, hingga penetapan hasil akhir ini. Selanjutnya tiga peserta yang dinyatakan lulus itu akan direkomendasikan kepada orang nomor satu (Bupati) di Pemkab Kutim,” jelas Yuriansyah yang juga menjabat Pj Seskab Kutim.

Setelah terpilih satu nama untuk setiap jabatan, barulah nanti akan dilanjutkan prosesi pelantikan. Terakhir dia menegaskan bahwa keputusan panitia seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. (kopi7/kopi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here