Beranda Entertainment PB Kodrat Kutim Target 9 Emas di Porprov Kaltim di Berau

PB Kodrat Kutim Target 9 Emas di Porprov Kaltim di Berau

77 views
0

Ketua PB Kodrat Kutim Misbachul Coir saat ditemui awak media. foto Wahyu Yuli Pro Kutim

SANGATTA- Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung (PB Kodrat) Kutai Timur (Kutim), menarget 9 medali emas bagi para atlet yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di Berau, November 2022 nanti. Target tersebut bukan tanpa dasar, sebab, pada Porprov sebelumnya saat Kutim jadi tuan rumah 2018 lalu, PB Kodrat Kutim yang saat ini di komandoi Misbachul Coir mampu meraih juara umum dengan perolehan 9 medali emas.

“Target kita (PB Kodrat) masih tetap sama, yakni juara umum,“ ujar Ketua PB Kodrat Misbachul Coir penuh optimis. Kamis (2/6/2022).

Kepada awak media, dirinya menuturkan, dari 16 nomor kelas yang akan dipertandingkan,  pihaknya juga sudah mempersiapkan 21 atlet untuk berlaga pada pada kegiatan empat tahunan tersebut. Selain itu, komposisi atlet yang akan bertanding juga mengalami perubahan. Menurutnya hal itu perlu dilakukan. Karena merupakan bagian dari proses pembinaan serta regenerasi. Sekaligus melihat kemampuan para atlet-atlet yang potensial meraih medali.

“Mohon doa restu serta dukungan kepada seluruh masyarakat Kutim, supaya kami bisa kembali meraih target (medali emas) di Porprov dan mampu mempertahankan juara umum, “ harap  Misbachul Coir yang juga Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kaltim. (kopi6/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here