Beranda Kutai Timur Terhenti Karena Pandemi, DPK BKPRMI Sangkulirang Kembali Wisuda Ratusan Santri

Terhenti Karena Pandemi, DPK BKPRMI Sangkulirang Kembali Wisuda Ratusan Santri

93 views
0

SANGKULIRANG- Suasana Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sangkulirang, Minggu (12/6/2022) nampak berbeda dari biasanya. Riuh suara anak-anak memenuhi ruangan dan pelataran, lengkap dengan pakaian Toga masing-masing. Ternyata, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sangkulirang tengah bersiap melaksanakan wisuda ratusan Santri dan Santriwati.

Setidaknnya tak kurang dari 400 santri dan santriwati dari puluhan TK/TPA se-Sangkulirang hadir untuk di wisuda. Makin terasa spesial karena momen tersebut turut dihadiri Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ardiansyah Sulaiman. Wakil Ketua DPRD Kutim Arfan, Anggota DPRD Kutim Agusriansyah, Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Setkab Kutim Basuki Isnawan, pengurus DPD BKPRMI Kutim. Termasuk jajaran Pemerintah Kecamatan, unsur pimpinan kecamatan dan para orang tua santri.

“Kali ini banyak santri dan santriwati di wisuda, karena kegiatan serupa mesti ditangguhkan selama Pandemi COVID-19,” kata Basir, Ketua Panitia Kegiatan.

Santri dan santriwati yang diwisuda merupakan perwakilan dari 27 Taman Kanak-Kanak Al-Qur’an (TKA) da  Taman Pendidikan AlQur’an (TPA) se-Sangkulirang. Acara bertema “Menyiapkan Generasi Qur’ani Menyongsong Masa Depan Gemilang” ini dimukai sejak pukul 09.00 WITA. Dipandu pembawa acara dari Protokol Kabupaten. (kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here