Beranda Keagamaan BKPRMI Kaliorang Diapresiasi, Sukses Cetak 166 Generasi Qur’ani

BKPRMI Kaliorang Diapresiasi, Sukses Cetak 166 Generasi Qur’ani

78 views
0

Wabup Kasmidi Bulang ditemui usai acara Wisuda Santri dari TKA dan TPA. Foto: Wahyu Pro Kutim

KALIORANG- Kesuksesan pengurus Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kaliorang mewisuda 166 santri dari Taman Kanak-Kanak Al-Qur’an (TKA) dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA), di Gedung BPU Desa Manunggal Jaya, Kaliorang, Selasa (22/6/2022), mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Kutai Timur (Wabup Kutim) H Kasmidi Bulang.

“Semoga setelah di wisudanya anak-anak kita ini menjadi anak-anak yang Qur’ani,” harapnya.

Tak lupa ia menyampaikan pesan kepada orang tua santri untuk terus mendukung buah hatinya menjalani dunia pendidikan dengan baik. Bukan cuma pendidikan formal, tetapi juga agama Islam. Sebab ilmu-ilmu yang dipelajari akan menjadi bekal saat dewasa. Dia bersyukur karena Pemkab Kutim tetap berkomitmen memberikan insentif bagi para guru ngaji dibawah binaan DPD BKPRMI Kutim, selama dua tahun terakhir.

“Insyaallah kita tingkatkan lagi, kita siap pantau dan dukung. Sepanjang anggaran kita (Pemkab Kutim) cukup, kita tingkatkan pendapatan guru-guru yang telah mencetak generasi Qur’ani ini,” imbuhnya.

Dalam wisuda santriwan dan santriwati TK/TPA angkatan ke-5 se-Kaliorang bertema “Melahirkan Generasi Muda Yang Cinta Al-Qur’an Di Era Globalisasi Untuk Menggenggam Dunia” tersebut juga diumumkan 10 Santriwan dan Satriwati terbaik. Berikut nama-namanya Farhan Syahib, Hesti Mutmainah, Tri Selvina Sari, Sulfi Gustiani, Nisma Roehana, MUhammad Haiqal Fikri Almi, Nurmega Yuliastuti, Zahrotul Najwa Nurfadhlillah, Najwa Rafika dan Aminah Mulyani. (kopi7/kopi3).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here