Beranda Pemerintahan Pemkab Kutim Bakal Gelar Syukuran HUT ke 77 RI

Pemkab Kutim Bakal Gelar Syukuran HUT ke 77 RI

214 views
0

Plt Asisten I :  Plt Asisten Pemerintahan Umum dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Trisno. (Foto Ronall J Warsa Pro Kutim)

SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) berencana menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia. Untuk mematangkan kegiatan dimaksud, panitia pun melaksanakan rapat persiapan. Dipimpin Plt Asisten Pemerintahan Umum dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Trisno. Dimulai pada pukul 10.30 WITA, di Ruang Tempudau, Kantor Sekretariat Kabupaten Kutim pada Kamis (18/8/2022).

Hadir dalam rapat tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Basrie, Sekretaris Dinas Pariwisata Tirah Satriani, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Andi Palesangi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Basuki Isnawan, serta perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Kutim.

Rapat : Nampak peserta rapat syukuran HUT RI ke-77, berlangsung dengan diskusi terkait kegiatan. (Foto Ronall J Warsa Pro Kutim)

Plt Asisten Pemerintahan Umum dan Kesra Trisno menerangkan, digelarnya rapat panitia persiapan syukuran merupakan tindak lanjut kegiatan, usai pelaksanaan HUT Republik Indonesia ke-77 yang dipusatkan di Lapangan Kantor Bupati pada Rabu (17/8/2022) kemarin.

“Konsepnya tidak lain adalah pertunjukan kebudayaan daerah, jalan santai, pemberian hadiah dan doorprize untuk masyarakat. Koordinasinya dilakukan oleh Dinas Kebudayaan Kutai Timur (Disbud Kutim),” terang Trisno dihadapan peserta rapat.

Sambut : Sekretaris Dinas Pariwisata Tirah Satriani menyambut baik hasil rapat awal panitia syukuran HUT RI. (Foto Ronall J Warsa Pro Kutim)

Diabud akan menyusun rangkaian kegiatan syukuran nantinya. Untuk kemudian dipaparkan secara mendalam. Dari sisi teknis dan non teknisnya. Terkait waktu pelaksanaan, tetap mengikuti arahan dari pimpinan dalam hal ini Bupati Ardiansyah Sulaiman.

Berkaitan dengan kegiatan syukuran yang merupakan rangkaian dari Peringatan HUT Kemerdekaan ke 77 RI, maka rapat akan kembali dilakukan pada Jum’at (19/8/2022) pagi, pukul 09.00 WITA. Dengan undangan yang sama dan menjadi perihal final. (kopi5/kopi3)

Kadispora : Masukan diberikan oleh Kadispora Kutim Basrie, pada seluruh peserta rapat. (Foto Ronall J Warsa Pro Kutim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here