Beranda Keagamaan Bupati Hadiri Pisah Sambut Kakan Kemenag Kutim – Terima Kasih Nasrun, Selamat Datang...

Bupati Hadiri Pisah Sambut Kakan Kemenag Kutim – Terima Kasih Nasrun, Selamat Datang Mulyadi !

101 views
0

Teks foto: Bupati Ardiansyah beserta pejabat Forkompinda, Sangatta (19/8/2022). (Eben Pro Kutim)

SANGATTA- Acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), di Kantor Kemenag Kutim di Bukit Pelangi Jumat (19/8/2022) pagi, turut dihadiri Bupati H Ardiansyah Sulaiman. Selain itu juga nampak hadir unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan perwakilan Organisasi keagamaan.

Pisah sambut yang dilaksanakan untuk melepas Kakan Kemenag Kutim sebelumnya H Nasrun yang sempat menjabat selama dua tahun dan memyambut pimpinan baru Mulyadi Mugheni.

Kakan Kemenag Mulyadi Mugheni sebelumnya mengisi salah satu jabatan di Kanwil Kemenag Provinsi Kaltim. Sedangkan Nasrun yang sebelumnya Kepala Kemenag Kutim berpindah tugas ke Kabupaten Kutai Kartanegara.

Bupati Ardiansyah mengucapkan selamat kepada Kakan Kemenag Kutim yang baru, serta mengucapakan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama. 

“Mereka berdua (Kakan Kemenag baru dan sebelumnya) telah melakukan tugas sesuai amanat. Sebagaimana visi dan misi Kemenag,” ucap Bupati dalam sambutannya. 

Bupati juga mengucapkan terima kasih untuk pelayanan Kemenag Kutim selama ini. Menurutnya masyarakat Kutim telah dibantu banyak melalui kantor urusan agama. Sebagai bagian pelayanan Kemenag.

Dalam acara ini Ardiansyah memberikan arahan kepada Kemenag untuk segera berkoordinasi dengan dinas terkait. Dalam perencanaan pembangunan Kantor Urusan Agama (KUA) yang ada dibeberapa kecamatan Kutim. (kopi12/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here