Beranda Kutai Timur Kejutan Ultah untuk Wabub Kutim di Gerak Jalan Merdeka Belajar

Kejutan Ultah untuk Wabub Kutim di Gerak Jalan Merdeka Belajar

202 views
0

SANGATTA- Gerak Jalan Merdeka Belajar yang merupakan rangkaian peringatan HUT ke 77 RI semakin spesial karena digelar bertepatan dengan hari lahir Wakil Bupati H Kasmidi Bulang yang pada 28 Agustus 2022 ini genap berusia ke 46 tahun.

Panitia gerak jalan pun berinisiatif memberikan kejutan berupa kue ulang tahun (ultah) berwarna kuning dilengkapi angka 46 kepada Kasmidi. Momen itu turut disaksikan sang istri Ny Hj Satriani sebelum pelepasan peserta gerak jalan oleh Bupati H Ardiansyah Sulaiman di depan SMP 1 Negeri Sangatta Utara. Lantunan lagu selamat ulang tahun oleh ratusan peserta dibarengi riuh tepuk tangan seluruh undangan yang hadir menambah suasana semakin meriah. Mengiringi hari spesial orang nomor dua di Kutim tersebut.

Usai tiup lilin, Kasmidi mengaku terharu dan tidak menyangka dengan kejutan yang diberikan kepadanya. Dia berharap dengan bertambahnya umur mampu terus berbuat yang terbaik. Serta menjalankan amanahnya sebagai Wabup Kutim untuk mendampingi Bupati H Ardiansyah Sulaiman dalam membangun Kutai Timur sejahtera untuk semua.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua. Harapan saya semoga ke depan tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kutim,” ucapnya penuh haru.

Diakhir acara tak lupa Bupati, seluruh unsur Forkopimda serta undang yang hadir memberikan ucapan selamat kepada Wabup dan dilanjutkan dengan foto bersama. (kopi6/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here