Beranda Humas Kutim Lomba Karaoke Kejari Kutim – Eratkan Solidaritas Pegawai

Lomba Karaoke Kejari Kutim – Eratkan Solidaritas Pegawai

88 views
0

Saat Lomba Karaoke Berlangsung meriah di Aula Kejari Kutim. (foto: Wahyu Humas)

SANGATTA – Masih dalam menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) ke-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kutai Timur (Kutim) menggelar sejumlah kegiatan. Kali ini kegiatan lomba karaoke yang diikuti 16 perserta dari lingkup Kejari Kutim. Adanya lomba karaoke diyakini memiliki nilai entertainmentnya yang tinggi dari lomba-lomba lainnya, sekaligus mampu merawat solidaritas, keeratan antar pegawai Kejari Kutim.

Penanggung jawab lomba karaoke yang diselenggarakan Kejari Kutim, Ryan Asprimagama, mengatakan alasan pastinya lomba karaoke terlaksana, karena sarana dan prasana yang sudah siap, menyanyi juga semua orang pasti suka (Hobi), pada dasarnya nilai entertainmentnya tinggi dari lomba-lomba lainnya.

“Intinya bisa merekatkan kembali internal satu kantor, lebih mempererat hubungan antar sesama pegawai dan menambah atau memberikan semangat etos kerja para pegawai di Kejari Kutim,” ucap Ryan saat diwawancara awak media usai kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kejari Kutim, Rabu (17/7/2019).

Ryan menambahkan jumlah peserta ada 16 orang yang bersaing memberikan penampilan spektakuler. Peserta itu sendiri berasal dari bagian TU, Jaksa, tenaga honor, dan seluruh pegawai dilingkungan Kejari Kutim dan bakal dinilai oleh 3 Juri dari staf Kejari Kutim. Dalam pandangan Ryan, kegiatan itu juga dilaksanakan, dengan tujuan selain lebih memberikan semangat kepada para pegawai untuk bekerja, juga terutama untuk meningkatkan pelayaanan kepada masyarakat sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 ‘Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri’.

“Tujuannya merawat solidaritas, keeratan antar pegawai, sehingga para pegawai lebih optimal lagi dalam menjalankan tugas yang diamanatkan sesuai dengan harapan masyarakat,” jelas Ryan.

Dirinya berharap di HBA Ke 59, kedepannya Kejari Kutim menjadi instansi terbaik lagi, kinerja semakin bagus, kompak didalam dan diluar kantor. Intinya yang terbaik semuanya untuk Kejari Kutim.

Penting diketahui, Rangkaian kegiatan  digelar secara marathon sejak Selasa (16/7/2019) sampai dengan puncak acara pada Senin (22/7/2019) digelar Upacara Hari Bhakti Adhyaksa, di Lapangan Kejari Kutim sejak pukul 07.00 WITA. Akhirnya seluruh rangkaian kegiatan akan ditutup dengan resepsi dan tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa, Kantor Kejari Kutim sejak pukul 11.00 WITA.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here