Beranda Keagamaan Ribuan Pegawai dan Masyarakat Antusias Hadiri Halal Bihalal di Rujab Bupati

Ribuan Pegawai dan Masyarakat Antusias Hadiri Halal Bihalal di Rujab Bupati

94 views
0

Bupati Kutim Ismunandar menyambut tamu bersama keluarga dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang beserta isteri dalam acara Halal bi Halal di rumah jabatan, Bukit Pelangi. (Foto: Jani Humas)

SANGATTA – Suasana di rumah jabatan (rujab) bupati, kawasan Bukit Pelangi, Rabu (19/6/2019) tampak berbeda dari biasanya. Ribuan orang yang terdiri dari Masyarakat umum, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Majelis taklim, pejabat, TNI, kepolisian, para pegawai ASN maupun Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) dilingkup Pemkab, secara bergantian berdatangan dikediaman orang nomor satu di Kutim ini. Ternyata maksud kedatangan mereka yakni untuk menghadiri halal bi halal bersama Bupati dan Isteri.

Bupati Ismunandar dan istri Hj Encek UR Firgasih yang juga wakil Ketua DPRD Kutim bersama keluarga berdiri di depan rumah, menyambut tamu-tamu yang hadir. Dengan senyum ramah, bupati  memberikan ucapan selamat datang dan menyalami satu per satu tamunya yang dating silih berganti. Nampak pula Wakil Bupati Kasmidi Bulang bersama isteri Hj Tirah Satriani juga turut menyambut tamu saat itu.

Selain bersilaturahim, masyarakat disuguhi berbagai menu makanan seperti bakso, rawon, coto makassar, empek empek, makanan prasmanan, roti canai, nasi goreng hingga yang paling dinanti yakni kambing guling, yang sengaja disiapkan untuk menjamu siapa pun yang datang ke acara tersebut.

Halal bi halal tahun ini dimulai sejak pukul 10.00 Wita hingga selesai terasa penuh dengan keakraban. Agar menambah kemeriahan pada acara tersebut pihak panitia menyuguhkan hiburan berupa oragan tunggal yang identik dengan musik islami. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here