Beranda Entertainment Progres TMMD-108 Kodim 0909/SGT – Satgas Bangun Jembatan dan Cat Musholla Al-Furqon

Progres TMMD-108 Kodim 0909/SGT – Satgas Bangun Jembatan dan Cat Musholla Al-Furqon

223 views
0

Saat ini personel TNI dan masyarakat bangun Jembatan dan Cat Musholla Al-Furqon. (ist)

KALIORANG – Satgas TMMD Reguler Ke-108 tahun 2020 di Kecamatan Kaliorang, Kabupaten Kutim terus bekerja maksimal demi menuntaskan seluruh program. Saat ini personel TNI dan masyarakat sudah melakukan pembuatan jembatan Musholla Al Furqon.

Pasiter Kodim 0909/Sangatta Kapten Arh Muji mengatakan, jika kegiatan pembuatan jembatan musholla yang dilaksanakan adalah untuk mempermudah masyarakat mengakses musholla.

“Tujuannya agar warga tidak kerepotan menyeberang dan memakai mushola tersebut untuk ibadah,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pembuatan jembatan itu diperkuat dengan material pilihan. Sehingga jembatan tersebut nantinya dijamin akan kokoh dan tahan lama. Sesuai harapan semua pihak, yakni kondisi jembatan akan benar-benar kuat dan kokoh, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Apalagi jembatan dibuat untuk mempermudah umat menuju tempat ibadah.

Selain itu, TMMD reguler 108 Kodim 0909/Sangatta yang tahun ini terpusat di Kecamatan Kaliorang, tepatnya di Desa Bangun Jaya dan Bukit Harapan adalah melakukan pengecatan atap mushola. Dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD 108 Kodim 0909/Sangatta bersama warga.

Pasiter Kodim 0909/Sangatta Kapten Arh Muji mengatakan bantuan warga sekitar kepada Satgas TMMD membuat semangat bekerja semakin optimal dengan hasil maksimal.

“Pengecatan atap musholla ini diselesaikan dalam satu hari,” ujarnya.

Pasiter juga mengapresiasi semangat warga dan satgas yang terus bekerja keras meski diterpa panasnya sinar matahari siang yang menyengat. (*/hms2/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here