Beranda Celebrity News Wakapolres Kutim Mawan Riswandi Tutup Usia

Wakapolres Kutim Mawan Riswandi Tutup Usia

345 views
0

SANGATTA – Kabar duka kembali datang dari Kutai Timur (Kutim). Pasca meninggalnya Kepala Bappeda Kutim Edward Azran pada Selasa (10/11/2020) lalu, kini Wakapolres Kutim Kompol Mawan Riswandi menghembuskan nafas terakhirnya karena sakit setelah dirawat di RSUD AW Sjahranie Samarinda, Jumat (13/11/2020) pukul 11.30 Wita.

Diketahui, Mawan sempat melakukan swab tes terkait Covid-19 di RSUD Kudungga pada 6 November lalu. Hasilnya, ia dinyatakan positif dengan inisial KTM 1584. Namun kondisinya kian mengkhawatirkan, hingga akhirnya dirinya dilarikan ke RSUD Kudungga Sangatta.

Kabar duka meninggalnya mantan Wakapolres Bontang ini turut membawa duka yang mendalam terutama di lingkungan Pemkab Kutim yang selalu menjadi mitra pemerintah dalam menjaga kamtibmas di Kutim.

Pjs Bupati Kutim Moh Jauhar Efendi mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Wakapolres Kutim Mawan Riswandi.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang ke rahmatullah Kompol Mawan Riswandi. Mohon doa agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa dan kekhilafan beliau semasa hidup, Aamiin,” ucap Jauhar singkat.(hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here