Beranda Entertainment Besok, Pengurus PWI Kutim Periode 2020-2023 Dilatik

Besok, Pengurus PWI Kutim Periode 2020-2023 Dilatik

601 views
0

SANGATTA- Setelah sukses menggelar konferensi pemilihan Ketua dan Pengurus PWI Kutim 2020-2023 beberapa waktu lalu, rencananya Ketua PWI Kaltim Endro S Efendi akan melantik Ketua PWI Kutim terpilih Ibnu Juraid (dari IDC FM Sangatta), Senin (18/1/2020) besok.

Ketua Panitia Pelantikan PWI Kutim Imran Amir menjelaskan, pelantikan yang dihelat di Hotel Royal Victoria ini juga akan meresmikan Wardi (dari viva borneo.com) sebagai Sekretaris PWI Kutim dan Irfan Nur Haditama (dari vivaboneo.com) selaku Bendahara PWI Kutim. Total ada 23 pengurus PWI Kutim yang akan dilantik. Sedangkan 2 orang lainnya yakni Ketua dan Sekretaris PWI sebelumnya akan di daulat sebagai penasehat. Pengurus periode ini bakal dilantik berdasarkan Surat Keputusan PWI Pusat Nomor 177-PKU/PP-PWI/2020. Ditandatangani Ketua PWI Pusat Atal S Depari di Jakarta, 19 Oktober 2019 lalu.

“InsyaAllah kalau tidak ada kendala, sesuai jadwal pelantikan Pengurus PWI Kutim periode 2020-2023 berlangsung besok (Senin),” kata Imran yang juga wartawan wartakutim.co.id.

Pihak panitia juga mengundang sejumlah tokoh penting. Selain Ketua PWI Kaltim juga ada Sekretaris PWI Kaltim Wiwid Marhaendra Wijaya dan seorang pengurus lainnya. Rencananya dihadiri pula Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang, unsur FKPD, tokoh masyarakat. Perwakilan perusahaan dan perbankan, organisasi, universitas, Organisasi Perangkat Daerah dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam kegiatan yang digelar dengan mengutamakan protokol kesehatan ini nantinya, Orientasi Wartawan PWI ke 1 tahun 2021. Dilaksanakan pasca pelantikan pengurus, dikhususkan untuk seluruh jurnalis cetak, online maupun elektronik di Kutim yang bergabung dengan organisasi PWI. Yakni organisasi resmi kewartawanan Indonesia

“Tujuannya adalah untuk mengedepankan kualitas wartawan. Khususnya bagaimana mewujudkan insan pers profesional dan bermartabat,” sebut Imran dan dibenarkan Sekretaris Panitia Fuji dari vivaborneo.com.

Untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan pelantikan ini, Imran berharap doa dan dukungan semua pihak, terutama masyarakat Kutim. Dia berharap melalui PWI, jurnalis yang ada bisa berbuat yang terbaik bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat melalui profesi. (hms3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini