Beranda Entertainment PWI Kutim Periode 2020-2023 Resmi Dilantik – Punya 23 Pengurus dan 2...

PWI Kutim Periode 2020-2023 Resmi Dilantik – Punya 23 Pengurus dan 2 Penasehat

200 views
0

Momen pelantikan PWI Kutim. (Foto Wahyu Yuli Artanto Pro Kutim)

SANGATTA- Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia Kutai Timur (PWI Kutim) 2020-2023 akhirnya resmi dikukuhkan sekaligus dilantik, Senin (18/1/2021). Sebanyak 25 pengurus baru termasuk 2 penasehat dilantik langsung oleh Ketua PWI Kaltim Endro S Efendi di Hotel Royal Victoria, Sangatta.

Menjabat sebagai Ketua PWI Kutim Ibnu Juraid (dari IDC FM Sangatta), Sekretaris Wardi dari vivaborneo.com dan Bendahara Irfan Nur Haditama juga dari media yang sama. Secara umum pengukuhan dan pelantikan Pengurus PWI Kutim untuk beberapa tahun kedepan ini berlangsung sukses. Berdasarkan Surat Keputusan PWI Pusat Nomor 177-PKU/PP-PWI/2020. Tentunya mengedepankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. 

Prosesi pelantikan pengurus PWI periode kedua di Kutim ini turut disaksikan oleh sejumlah undangan. Antara lain Asisten Pemkesra Suko Buono yang mewakili Pemkab Kutim. Sekretaris PWI Kaltim Wiwid Marhaendra Wijaya dan seorang pengurus lainnya. Unsur FKPD, tokoh masyarakat, perwakilan perusahaan dan perbankan. Organisasi, universitas, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan sejumlah undangan lainnya.

Pasca pelantikan, kegiatan dirangkai dengan Orientasi Wartawan PWI ke 1 tahun 2021. Dikhususkan untuk seluruh jurnalis cetak, online maupun elektronik di Kutim yang bergabung dengan organisasi PWI. Yakni organisasi resmi kewartawanan resmi dan tertua di Indonesia. (hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here