Beranda Celebrity News Ardiansyah-Kasmidi Bertemu Gubernur Kaltim Untuk Silaturahmi

Ardiansyah-Kasmidi Bertemu Gubernur Kaltim Untuk Silaturahmi

245 views
0

Momen Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang berkesempatan bertemu Gubernur Kaltim Isran Noor. (ist)

SAMARINDA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang berkesempatan bertemu Gubernur Kaltim Isran Noor pasca dilantik 26 Februari yang lalu di Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada, Senin (8/3/2021).

Ditemui selepas acara pertemuan oleh beberapa awak media, Bupati Kutim Ardiansyah mengatakan kunjungan ini hanya untuk memberikan laporan dan ajang silaturahmi kepada Gubernur Kaltim Isran Noor.

“Ini pertemuan yang sangat penting, sebab kita perlu menyampaikan ucapan terima kasih kepada gubernur yang sudah melantik sebagaimana undang-undang mewakili Menteri Dalam Negeri (Mendagri),” ungkapnya.

Selanjutnya setelah kunjungan ini, Ardiansyah akan menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di 18 kecamatan di Kutim bersama Bappeda Kutim.

Ia sudah siap melakukan Musrenbang di semua kecamatan se-Kutim mulai 9 Maret 2021 hingga 24 Maret 2021.

“Tentu saja ini dalam hal persiapan perencanaan lanjutan pembangunan di Kutim. Pesan khusus dari Gubernur Kaltim, intinya Kutim benahi dan Recovery. Saya rasa ini sesuai dengan apa yang ada dalam visi misi kita,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang menambahkan bahwa pertemuan pada hari ini merupakan bagian dari silaturahmi bersama setelah dilantik.

“Ini seperti rapat koordinasi, karena program provinsi harus kita jabarkan di kabupaten. Sebaliknya, program kabupaten harus kita sampaikan ke provinsi sebagai tindak lanjut koordinasi itu. Alhamdulillah, Gubernur Kaltim banyak menyampaikan arahan untuk Kutim ke depan,” tutupnya. (hms13/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here