Beranda Entertainment Ardiansyah: Hardiknas, Momen Menyesuaikan Diri dengan Keadaan

Ardiansyah: Hardiknas, Momen Menyesuaikan Diri dengan Keadaan

13 views
0

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman turut memberikan ucapan selamat di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada Minggu (2/5/2021) kemarin. Dengan tema “Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar”, ia mengajak seluruh pelaku pendidikan di Kutim bersama-sama mencerdaskan manusia melalui pendidikan regenerasi.

“Kenapa, dengan dengan pendidikan regenerasi. Karena pendidikan ujung tombak kesuksesan daerah. Regenerasi sudah sewajibnya dilakukan tenaga pendidik kepada pelajar sebagai penunjuk arah,” bebernya di laman facebook pribadinya.

Ia pun menegaskan dunia pendidikan di tengah pandemi Covid-19 ini tidak menjadi halangan dalam proses belajar mengajar. Harus berubah dan keluar dari zona nyaman. Ini menjadi pembelajaran terutama untuk guru, keluarga, dan murid merupakan satu tim untuk menyukseskan pendidikan di era pandemi.

“Ada hikmahnya kita semua dapat menyesuaikan diri dengan keadaan, kita semua dapat lebih banyak belajar dari rumah menggunakan teknologi,” tegasnya. (hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here