Beranda Kutai Timur Ratusan Warga Kutim “Serbu” Makolanal Sangatta – Ikut Sukseskan Vaksinasi COVID-19

Ratusan Warga Kutim “Serbu” Makolanal Sangatta – Ikut Sukseskan Vaksinasi COVID-19

131 views
0

Warga yang mengantri di depan pintu masuk Makolanal Sangatta (Foto:Ekky)

SANGATTA – Ratusan masyarakat Kutai Timur (Kutim) berbondong-bondong memadati Makolanal Sangatta untuk mengikuti program vaksin masal yang bertema “Serbuan Vaksin COVID-19 Untuk Masyarakat Maritim” yang digelar Makolanal, Sabtu (03/07/2021)pagi.

Salah seorang warga yang mengikuti program tersebut, Aryadi menyampaikan bahwa mereka telah menunggu di Makolanal sejak waktu subuh, agar bisa mendapatkan antrian untuk di vaksin COVID-19.

“Ya, pagi sekali saya sudah menuju ke Lanal Sangatta. Ada yang kebagian ada pula yang tidak, termasuk saya tidak dapat antrian. Jadi tidak jadi divaksin deh,” ucap arya dengan nada kecewa.

Sementara itu, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi mengapresiasi animo warga kota Sangatta yang mengikuti program Lanal Sangatta tersebut. Ia pun mengucapkan minta maaf, pasalnya tidak semua masyarakat terhendel akibat tidak mencukupinya jatah vaksin yang ada.

“Kami telah prioritaskan pelayanan untuk masyarakat. Namun karna tingginya minat masyarakat yang menghadiri kegiatan ini, kami tidak bisa melayani semuanya. Karena jumlah vaksin yang ada hanya diperuntukkan bagi 500 orang untuk itu kami minta maaf,” ujar Danlanal.

Sekedar diketahui, Lanal Sangatta melakukan kegiatan itu bekerjasama dengan Kodim 0909/Kutai Timur, Polres Kutim dan Dinas Kesehatan yang juga telah melaksanakan berbagai kegiatan senada di beberapa lokasi di Kutim.(*/hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here