Beranda Celebrity News Dewan Pengawas PDAM Kutim Segera Susun Perbup Tata Kerja

Dewan Pengawas PDAM Kutim Segera Susun Perbup Tata Kerja

122 views
0

Jajaran dewas dan direktur PDAM Kutim. (Wahyu Pro Kutim)

SANGATTA – Ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum atau Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua Kutim, H Suroto mengatakan, setelah dilantik pihaknya akan segera melaksanakan program kerja. Paling awal yakni menyusun Peraturan Bupati (Perbup) Tata Kerja Perumda Air Minum Tirta Tuah Benua Kutim.

“Karena Perbup ini menjadi suatu acuan,” kata Suroto usai dilantik Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman di ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Rabu (29/9/2021).

Suroto yang didampingi H Arjohansyah dan Agri sebagai anggota menjelaskan, di dalam Perbup bakal merangkum segala kegiatan. Termasuk kegiatan Dewas, Direksi dan komisaris dan juga hal-hal lainnya yang menyangkut dengan tata kerja Perumda Air Minum Tirta Tuah Benua Kutim. Dia menambahkan sebelumnya banyak sekali dibuat Perbup. Maka untuk lebih selektif, akan dibuatkan satu Perbup yang mencakup seluruhnya.

“Sehingga menjadi satu acuan, karena sebelumnya BUMD, Perusda, sekarang menjadi Perumda. Maka itu kita harus sesuaikan semua,” tutupnya. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here