Beranda Celebrity News Camat Sangatta Utara Hasdiah Usung Program Samtama

Camat Sangatta Utara Hasdiah Usung Program Samtama

168 views
0

Camat Sangatta Utara Hasdiah. (Wak Hedir Pro Kutim)

SANGATTA – Dari Camat Sangatta Selatan (Sangsel) Hasdiah Dohi bergeser menjadi Camat Sangatta Utara setelah dilantik dan diambil sumpah/janji dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Kutim) oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, di Ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Senin (25/10/2021).

Ditemui usai pelantikan itu, Hasdiah mengatakan akan melaksanakan program-program yang telah berjalan selama dirinya menjadi Camat Sangatta Selatan. Salah satunya adalah Sampah Tanggung Jawab Bersama (Samtama) adalah program unggulan di Sangatta Selatan di bidang lingkungan.

“Ke depannya apa yang saya lakukan di Sangatta Selatan akan saya tindak lanjuti di Sangatta Utara. Tapi akan saya lihat dulu apakah bisa dilaksanakan di Sangatta Utara apa tidak,” kata Hasdiah ditemui Pro Kutim.

Kemudian disinggung untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi Covid-19 di Sangatta Utara, Hasdiah mengutarakan akan lebih meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat dimulai dari RT.

“Untuk pencapaiannya (vaksin) tingkat kecamatan, kita akan utamakan yang ber KTP Sangatta Utara,” tutup Hasdiah. (hms15/hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here