Beranda Kutai Timur PB Surya Damai Juara Umum Turnamen Bulutangkis Bupati Kutim Cup 2022

PB Surya Damai Juara Umum Turnamen Bulutangkis Bupati Kutim Cup 2022

404 views
0

Foto : Bupati bersama para pemenang. (Wahyu Yuli Pro Kutim)

SANGATTA – Kejuaraan bulutangkis garapan PBSI Kutai Timur (Kutim) bertajuk Bupati Cup 2022 resmi berakhir, Sabtu (10/9/2022) malam. Kejuaraan kategori usia dini tersebut menasbihkan PB Surya Damai sebagai juara umum dan berhak membawa pulang piala bergilir Bupati. Kegiatan yang digelar di Gedung Olahraga Assadiyah ini ditutup oleh Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman. Sekaligus menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang kejuaraan kategori usia dini tersebut.

Dalam kesempatan dimaksud, Ardiansyah merasa bangga karena hingga sampai saat ini kalangan anak muda masih terus eksis meningkatkan kualitas olahraga. Khususnya pecinta olahraga Bulutangkis.

“Itulah sebabnya saya akan memfasilitasi, salah satunya dengan menggelar agenda seperti ini (Bupati Cup) di setiap tahunnya,” ujarnya di hadapan Wakil Ketua DPRD H Arfan, Ketua PBSI Kutim Suparjan serta undangan yang hadir.

Kemudian, dirinya tak lupa memberikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang. Dia juga berharap agar para atlet terus meningkatkan kualitas permainan dengan giat berlatih. Agar ke depan mampu menjadi atlet yang memiliki prestasi. Untuk mewakil Kabupaten Kutim berlaga di kancah olahraga tertinggi cabor bulutangkis.

Ketua PBSI Kutim Suparjan juga menyampaikan aprseiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada Pemkab Kutim yang telah secara penuh mendukung turnamen.  Diharapkan mampu memunculkan potensi atlet berbakat.

“Saya minta kepada seluruh pemenang agar terus berlatih dengan giat dan teratur. Selamat kepada juara umum semoga mampu mempertahankan dan meningkatkan kembali prestasinya,” ucap Suparjan yang juga Direktur Utama Perumdam Tirta Tuah Benua.

Ketua Pelaksana Kejurkab Jurnaidi menyampaikan, turamen ini berlangsung selama 4 hari, dari 7-10 September 2022. Diikuti 8 klub bulu tangkis yang ada di Kutim. Dengan kelompok umur usia dini, anak-anak, pemula, remaja dan dewasa. Dengan jumlah peserta sebanyak 107 orang yang terdiri dari putra 92 orang dan putri 15 orang.

“Dalam kejuaraan kali ini PB Surya Damai keluar sebagai juara umum dan berhak membawa piala bergilir Bupati Kutim,” jelasnya. (kopi6/kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini