Beranda Kutai Timur Pimpin DPD IKA Unmul Kutim, Ardiansyah Siap Bersinergi

Pimpin DPD IKA Unmul Kutim, Ardiansyah Siap Bersinergi

119 views
0

Ketua DPP Pusat IKA Unmul Isran Noor saat menyerahkan bendera panji kepada Ketua DPD IKA Unmul Kutim Ardiansyah Sulaiman. (Hasyim/ Pro Kutim)

SANGATTA – Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman resmi dilantik sebagai Ketua DPD Ikatan Alumni (IKA) Universitas Mulawarman (Unmul) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) oleh Ketua DPP IKA Unmul Isran Noor di Ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Rabu (12/10/2022).

Berdasarkan SK 001/SA.PG.IKA-Unmul/11/2022 tentang pembentukan pengurus daerah IKA Unmul Kabupaten Kutai Timur, susunan Dewan Kepengurusan IKA Unmul periode 2022 sampai 2027 kali ini yaitu Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menjadi Ketua DPD IKA Unmul Kutim, Wakil Ketua I Kasmidi Bulang, Wakil Ketua II Poniso Suryo Renggono, Wakil Ketua III Sugeng Wiyatno, Wakil Ketua IV Siti Robiah, Sekretaris I Ratna Ningrum, Sekretaris II Fatah Hidayat, Bendahara I Sarah hingga Bendahara II Supriyadi. Total ada 64 pengurus di DPD IKA Unmul Kutim.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD IKA Unmul terpilih Ardiansyah Sulaiman menegaskan siap mengemban amanah yang poin utamanya adalah memajukan Unmul.

“Jangan pernah jadikan Unmul pilihan terakhir dalam memilih perkuliahan. Unmul ini telah menjadi barometer kehutanan dunia,” tegas Ardiansyah.

Ardiansyah yang juga pernah menjadi anggota paduan suara Unmul pada 1984 itu menyatakan DPD IKA Unmul Kutim siap bersinergi dengan DPP IKA Unmul. Terutama menjadikan Unmul barometer akademisi dalam pembangunan IKN.

“Karena hanya Unmul lah yang saat ini menjadi barometer universitas terbaik di Kaltim. Karena tersebar lebih dari 7.000 alumni. Saya yakin bahwa Kaltim akan semakin kuat di masa mendatang,” bebernya.

Dirinya pun menutup sambutan dengan berterima kasih kepada Ketua DPP IKA Unmul Isran Noor yang telah bersedia hadir dalam pelantikan serta pengukuhan DPD IKA Unmul Kutim. (kopi12/kopi13/kopi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here