Beranda Infrastruktur Ardiansyah Ground Breaking Dua Proyek Multiyears di Muara Ancalong – Total Rp...

Ardiansyah Ground Breaking Dua Proyek Multiyears di Muara Ancalong – Total Rp 155,9 M, Diharap Permudah Aktivitas Masyarakat

132 views
0

MUARA ANCALONG – Setelah melakukan ground breaking atau prosesi peletakkan batu pertama mengawali dua program pembangunan infrastruktur di Muara Ancalong, Minggu (17/9/2023), Bupati Kutai Timur (Kutim) berharap proyek yang dibiayai dengan anggaran tahun jamak atau multiyears tersebut dapat segera rampung.

“Saya berharap proyek bisa berjalan dengan baik dan hasilnya bisa memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat,” harap Ardiansyah didampingi Kadis PUPR Kutim Muhammad Muhir dan Camat Muara Ancalong Harun Al Rasyid di titik nol dimulainya pembangunan.

Ardiansyah menyebut, jalan yang nantinya bakal selesai dibangun akan terus dilanjutkan program pembangunannya. Sebagai contoh karena ruas jalan yang menghubungkan Desa Mulupan dan Senampak jika ditotal mencapai lebih dari 20 kilometer, maka nantinya akan diselesaikan secara bertahap. Apalagi di beberapa bagian jalan yang ada sekarang masih memerlukan peninggian badan jalan, agar tak kebanjiran.

“Nilai proyek tahun jamak untuk peningkatan jalan Ngayau-Senambah dan Mulupan sampai selesai mencapai Rp 65,9 miliar. Sedangkan peningkatan jalan Ngayau sampai ke kilometer 1 senilai Rp 89,9 miliar,” sebutnya dan dibenarkan Kadis PUPR Kutim beserta beberapa Kabid dan kontraktor proyek dimaksud.

Jika di total, nilai kedua proyek pembangunan infrastruktur tersebut mencapai Rp 155,9 miliar. Selanjutnya dengan adanya jalan tersebut, Ardiansyah berharap nantinya bisa menambah kenyamanan masyarakat. Harapan lainnya dengan jalan yang baik tentunya akan meningkatkan ekonomi kerakyatan. Karena dengan jalan yang baik masyarakat akan lebih mudah memanfaatkan jalan dalam melakukan aktivitas perekonomian. (kopi3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini