Beranda Pemerintahan Memenuhi Syarat Seleksi Tiga JPT Pratama – Darmansyah Siap Jadi Kadis Damkar...

Memenuhi Syarat Seleksi Tiga JPT Pratama – Darmansyah Siap Jadi Kadis Damkar Dan Penyelamatan

71 views
0

Plt Kadispora Darmansyah. (foto: Wahyu Humas)

SANGATTA – Plt Kadispora Darmansyah utarakan dirinya siap menjadi Kadis Pemadam Kebakaran(Damkar) dan Penyelamatan. Diawali mengikuti tahap pertama seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tertinggi (JPT) Pratama yakni peneriman berkas pendaftaran dan seleksi berkas adminisitasi mulai dilaksanakan di Gedung Diklat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Jalan Graha Expo Bukit Pelangi Sangatta, Rabu (3/7/2019).

“Sempat berharap diposisi calon Kadispora yang kosong. Ternyata memenuhi persyaratan menjadi calon Kadis Damkar dan Penyelamatan, calon Kadis PLTR dan calon Kasatpol PP,” tuturnya.

Darmansyah menjelaskan rumpun dirinya dari posisi yang ia pernah duduki adalah dari Bappeda sampai menjadi camat dan sekarang Plt Kadispora Kutim. Sebab itu, hanya 3 JPT tersebut yang memenuhi persyarat untuk diikuti. Darmansyah pun tidak menolak, dirinya langsung mengutarakan ingin nahkodai Dinas Damkar dan Penyelamatan.

“Saya sangat lama saat menjabat camat hingga lebih 9 tahun, saya rasa cukup pengalaman jika nantinya menjadi Kadis Damkar dan Penyelamatan,” Tegas Darmansyah.

Lanjut, Ia juga mengaku antusias dan mendukung proses seleksi terbuka JPT Pratama ini, karena dalam proses seleksi mengikuti porsi dari pengalaman terdahulu.

“Nantinya, Maret 2020 tepat 40 tahun mengabdi. oleh karena itu kesempatan ini sudah saya nantikan sebelum pensiun,”tutupnya. (hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here