Beranda Olahraga Hari Keempat Porda Perpamsi Kaltim – PDAM Tirta Benua Kutim Tembus Tiga...

Hari Keempat Porda Perpamsi Kaltim – PDAM Tirta Benua Kutim Tembus Tiga Besar

92 views
0

Pjs Dirut Utama PDAM Tirta Tuah Benua Kutim Suparjan. (Foto: Irfan Humas)

SANGATTA-Selaku tuan rumah PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur (Kutim) cukup mampu bersaing dengan deretan peserta PDAM dari 8 Kabupaten/Kota lainnya. Ajang pesta olahraga para “tukang ledeng” tersebut kini sudah memasuki hari keempat.

Dilihat dari klasemen sementara Porda Perpamsi yang dikeluarkan oleh panitia terupdate Pukul 10.00 Wita, Rabu (26/6/2019), tuan rumah yang dimotori oleh Pjs Dirut PDAm Tirta Tuah Benua Kutim Suparjan itu kini bertengger di posisi tiga besar. Sementara di posisi teratas masih didominasi dua kekuatan Samarinda yang menempati urutan pertama disusul Balikpapan di Runner up.

“Tim kami sudah mengumpulkan 21 keping medali seperti  1 emas, 4 perak, dan 16 perunggu. Saya apresiasi atlet-atlet PDAM Tirta Tuah Benua yang sudah berjuang sekuat tenaga memberikan hasil yang positif, semoga sampai hari terakhir kita tetap mempertahankan posisi tiga besar sesuai target,” jelasnya.

Ditambahkan Suparjan tetap optimis Kutim bisa menambah perolehan medali. Semetara untuk mengejar Samarinda yang sudah meraih 17 keping medali dengan 9 emas, 6 perak, dan 2 perunggu serta Balikpapan dengan total koleksi 14 keping medali mulai 4 emas. 3 perak, dan 7 perunggu dirinya mengakui cukup sulit.

“Untuk mengejar Samarinda dan Balikpapan kita sudah tertinggal. Kami tengah fokus kelainnya yaitu bagaimana  kekuatan atlet dari PDAM Tirta Tuah Benua dilirik oleh panitia masuk dalam kontingen Pornas Perpamsi,” tandasnya.

Porda Perpamsi saat ini menggelar 6 cabang olahraga dan  1 bidang seni. Sebanyak 21 nomor pertandingan dan diikuti delapan kontingen dari PDAM Kabupaten/Kota yang ada di Kaltim. Digelar selama 5  hari mulai 23–27 Juni 2019. Sebanyak 6 cabang olah raga yakni bola volly, tenis lapangan, bulu tangkis, tenis meja, catur, futsal. Sementara bidang seni adalah song festival. Total ada 256 keping medali yang diperebutkan mulai dari medali emas sebanyak 64 medali, 64 perak, dan 128 perunggu.(hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here