Beranda Sosial & Kesehatan Ikut Perang Lawan Corona, Lanal Sangatta Segera Geber Serbuan Vaksinasi COVID-19

Ikut Perang Lawan Corona, Lanal Sangatta Segera Geber Serbuan Vaksinasi COVID-19

68 views
0

SANGATTA – Tak hanya Polres Kutim dan Kodim 0909 Sangatta, jajaran TNI AL dari Lanal Sangatta juga segera ikut “perang” melawan COVID-19. Perang melawan virus Corona ini dilakukan melalui kegiatan “Serbuan Vaksinasi COVID-19 TNI-POLRI”, Sabtu (3 Juli 2021) ini. Khusus vaksinasi kali ini bakal dilangsungkan di Makolanal Sangatta, Jalan Malahayati, Komplek Pusat Perkantoran Pemkab Kutim, Bukit Pelangi, Sangatta Utara, Kabupaten Kutim, Kalimantan Timur (Kaltim).

Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari program “Serbuan Vaksinasi COVID-19 TNI-POLRI Sehari Satu Juta Orang” yang digeber serentak di 34 Wilayah Provinsi se Indonesia. 

“Karena kegiatan serbuan vaksinasi COVID-19 merupakan tanggung jawab kita bersama, maka TNI-Polri dan Dinas Kesehatan Kutai Timur serta stakeholder terkait bersinergi menyukseskan kegiatan tersebut,” ujar Danlanal Sangatta didampingi Palaksa Lanal Sangatta Mayor Laut (P) Herwanto dan Perwira staf. 

Danlanal menambahkan, TNI AL dalam hal ini Lanal Sangatta juga akan menggelar vaksinasi kepada masyarakat maritim yang berada di wilayah kerja pihaknya. Dengan mengusung tema “TNI AL Melaksanakan Serbuan Vaksinasi COVID-19 Kepada Masyarakat Maritim”.

Karena tujuannya baik, untuk memerangi pandemi virus Corona, maka ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kutim yang belum melaksanakan vaksinasi COVID-19 agar datang ke Makolanal Sangatta. Masyarakat yang ikut menyukseskan vaksinasi COVID-19 sama artinya turut berpartisipasi mendukung ikhtiar bersama untuk menyehatkan Indonesia. Melengkapi disiplin protokol kesehatan yang sudah dilakukan selama ini. (hms7/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here