Beranda Celebrity News Ikut Bereskan Puing Kebakaran, Ardiansyah Upayakan Pembangunan Ulang Ponpes Daarus Sholah

Ikut Bereskan Puing Kebakaran, Ardiansyah Upayakan Pembangunan Ulang Ponpes Daarus Sholah

51 views
0

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman ikut bereskan puing kebakaran. (ist)

SANGATTA – Sabtu (9/10/2021), Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman meninjau lokasi Ponpes Daarus Sholah di Kampung Kajang, Kecamatan Sangatta Selata, usai di lalap “si jago merah” pada hari Selasa, 5 Oktober lalu. Selain meninjau Bupati pun turut melihat kondisi santri-santriwati serta turun langsung terlibat dalam kegiatan membersihkan puing-puing bangun ponpes tersebut.

Melihat kondisi yang ada, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengutarakan rasa prihatin dan berduka atas musibah yang terjadi di ponpes Daarus Sholah. Ia pun mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati, dengan hal yang dapat memicu kebakaran.

“Insyaallah, kita mengupayakan untuk segera dibangun, tentunya bekerjasama dengan beberapa pihak,” kata orang nomor satu di Kutim tersebut.

Dalam peninjauan itu dirangkai pula, kegiatan pembersihan puing bekas kebakaran dipimpin langsung oleh Kepala UPT Kebersihan Sangatta Selatan, Arbain. Lengkap dengan armadanya dan dibantu oleh komunitas roda tiga, RKPL, masyarakat Sangatta selatan dan juga bebrapa komunitas lainnya.

Sekedar diketahui, data korban kebakaran Pondok Pesantren (Ponpes) Daarus Sholah adalah 4 Ustadz, 7 Ustadzah, bagian dapur 2 orang, tukang kebun 1 orang, 32 santri dan 22 santriwati.(*/hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here